Breaking News:

Tatap Porprov XIV Jawa Barat 2022, Atlet Balap Sepeda Kabupaten Bogor Mulai Digembleng

Binpres ISSI Kabupaten Bogor, Tatang Iskandar sebut pihaknya sudah mulai melakukan latihan jangka panjang menatap Porprov XIV Jawa Barat 2022.

istimewa
Binpres ISSI Kabupaten Bogor, Tatang Iskandar usai memberikan keterangan kepada awak media 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Binpres ISSI Kabupaten Bogor, Tatang Iskandar sebut pihaknya sudah mulai melakukan latihan jangka panjang menatap Porprov XIV Jawa Barat 2022.

Tatang mengatakan, hal ini dilakukan untuk mempersiapkan atlet potensial yang nantinya diharapkan mampu meraih perestasi membanggakan.

Ia berharap, dengan program yang di jalankan, tim balap sepeda Kabupaten Bogor mampu memberikan penampilan terbaiknya saat berada di arena pertandingan.

"Venue TC para pebalap sepeda Kabupaten Bogor itu dibagi dalam dua tempat yakni di area Ring Road Pakansari Cibinong dan area Sentul City atau Kilometer  0,” ujarnya.

Sementara itu, Tatang membeberkan bahwa saat ini sebanyak 22 atlet yang baka diseleksi untuk tampil dalam kejuaraan yang bergengsi itu.

"ISSI Kabupaten Bogor hanya akan menerjunkan para pebalap yang memang punya kans besar merebut medali emas dan punya potensi membuat kejutan untuk merebut medali emas di ajang Porprov XIV Jabar 2022,” tandasnya.

Porprov XIV Jabar 2022 itu rencananya akan diselenggarakan di Ciamis, Subang dan Bandung Barat.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved