Breaking News:

Cerita Driver Ojol Sukabumi Dilaporkan Hilang 3 Hari, Tak Sadar Tiba-tiba Ada di Tempat Ini

Seorang driver ojol di Sukabumi sempat dinyatakan hilang setelah mendapat orderan dari penumpang misterius.

TribunnewsBogor.com
ILUSTRASI Aplikasi ojek online/Seorang driver ojol di Sukabumi sempat dinyatakan hilang setelah mendapat orderan dari penumpang misterius. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Seorang driver ojol di Sukabumi sempat dinyatakan hilang setelah mendapat orderan dari penumpang misterius.

Seorang driver ojol bernama Wildan Tamim (30) warga Jalan Bhyangkara, Gang Holil, Kelurahan Selabatu, Kota Sukabumi sempat dinyatakan hilang selama tiga hari.

Wildan dilaporkan hilang, pada Jumat (5/2/2021) setelah istri Yuke Wulandari (28) berusahan menghubunginya melalui sambungan telepon.

Namun tidak mendapatkan jawabnnya.

"Terakhir pas waktu dihubungi, suami saya sekitar pukul 20.00 WIB, katanya akan segera pulang setelah mengantar penumpang ke daerah di Kecamatan Cibereum, namun sekitar jam 22.00 WIB ketika ditelpon sudah tidak bisa dihubungi," kisah Yuke saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (8/2/2021).

Yuke yang merasa khawatir dengan suami itu, lantas menghubungi beberapa teman Wilda di sejumlah komunitas Ojol di Kota Sukabumi, tetapi tidak ada satu pun yang mengetahui keberadaannya.

Memasuki hari ke- 2, dirinya tidak kunjung mendapatkan infromasi soal keberadaan dan keadaanya suaminya tersebut.

Ubah Penampilan Bak Boneka Barbie, Yuni Jasmine Jadi Sorotan, Begini Keseharian PNS di Lampung Ini

Di hari ke-3 Yuke yang ditemani sejumlah pengemudi Ojol dari beberapa komunitas, menutuskan untuk melapor ke pihak yang berwajib terkait hilangnya Wildan.

Seusai melapor kantor Kepolisian setempat, sekitar pukul 16.00 WIB, Yuke yang tengah menangisi sang suami, tiba tiba mendengar suara telepon yang berdering, ternyata panggilan tersebut berasal dari sang suami.

Saat menerima telepon dari Wildan, Yuke sempat memarahi yang suami karena tidak ada kabar selama selama tiga hari.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved