Breaking News:

Hari Pers Nasional, Pokwan DPRD Kota Bogor Bentuk Podcast Sowan

Pada momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan hari jadi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke75

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor, Jenal Mutaqin menyampaikan apresiasinya kepada Pokwan DPRD atas diluncurkannya podcast Sowan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian DPRD Kota Bogor.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Pada momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan hari jadi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke75, Kelompok Kerja Wartawan (Pokwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor resmi meluncurkan podcast Sowan (Suara Pokja Wartawan), Selasa (9/2/2021).

Ketua Pokwan DPRD Kota Bogor, Aldo Herman menyampaikan rasa syukurnya atas terbentuknya podcast Sowan yang sudah dirancang sejak dua tahun lalu.

"Memang sudah lama dirancang sejak dua tahun lalu dan kebetulan baru diluncurkan pada momentum syukuran HPN sekaligus HUT PWI ke-75, Syukuran ini acara untuk mensyukuri sesuatu yang akan dimulai agar ada keberkahan kedepannya," katanya di sekretariatnya, gedung DPRD Kota Bogor, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

Aldo berharap dengan diluncurkannya podcast ini dapat menjadi sarana yang baik dalam menyampaikan informasi dari DPRD ataupun Pemerintah Kota Bogor yang diteruskan ke masyarakat, maupun aspirasi dari masyarakat kepada Pemeintah Kota Bogor maupun DPRD Kota Bogor.

Nantinya Podcast Sowan ini akan menyuguhkan dialog interaktif dengan menghadirkan berbagai narasumber.

Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan dua kali setiap bulan.

Selain itu juga akan ada berbagai program tayangan informatif dan menarik bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu Aldo menyampaikan terimakasih kepada DPRD dan juga sekretariat dewan yang telah memberikan dukungan  atas program yang digulirkan Pokwan DPRD.

Saat ini kata Aldo peralatan yang digunakan oleh Pokwan DPRD merupakan peralatan swadaya yang dimiliki oleh teman-teman jurnalis yang juga menjadi alat kerja saat melakukan reportase.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved