Breaking News:

Targetkan 7 Medali Emas, Tim Arung Jeram Kabupaten Bogor Lakukan Latihan dari Jauh Hari

Tim Arung Jeram Kabupaten Bogor memasang target tujuh medali emas dalam Porprov XIV Jabar 2022 mendatang.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
istimewa
Tim Arung Jeram Kabupaten Bogor berfoto bersama usai melakukan latihan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tim Arung Jeram Kabupaten Bogor memasang target tujuh medali emas dalam Porprov XIV Jabar 2022 mendatang.

Target tujuh medali emas itu disampaikan Pelatih Arung Jeram Kabupaten Bogor, Haris Budianto kepada perwakilan Tim Monitoring IV KONI Kabupaten Bogor, Solahudin dan Dastam.

Lebih lanjut, Haris belum bisa menjelaskan dari nomor apa saja yang akan jadi target tim arung jeram Kabupaten Bogor.

“Kita masih nunggu drawing dulu soal nomor pertandingan yang akan dilakukan pada tanggal 27 Februari 2021," ujarnya.

Untuk pelaksanaan BK Porprov Jabar 2021, Haris Budianto membeberkan bahwa kualifikasi akan digelar pada bulan September 2021.

"Yang jelas, Tim Arung Jeram Kabupaten Bogor sudah jauh jauh hari melakukan program latihan dan persiapan  menuju  BK Porprov  XIV Jabar 2021 dan Porprov IX Jabar 2022 di Cusuba (Ciamis, Subang dan Bandung Barat)," jelasnya.

Sementara itu, para pengurus FAJI Kabupaten Bogor  seperti TB Wajedi Noor (Ketua Faji) Kabupaten Bogor, Steven Ibrahim, Amin, Dudi Rais, Tedy Mulya dan Boy sepakat kalau FAJI Kabupaten Bogor akan menjalankan dan mengemban amanah Tagline PERKASA (Pertahankan Kasta Juara) di Porprov XIV Jabar 2022 mendatang.

“Kami dari FAJI Kabupaten Bogor ingin jadi bagian sebagai cabor yang bisa menjalankan tagline PERKASA dengan baik. Makanya, semua pengurus, pelatih dan atlet arung jeram saat ini hanya fokus untuk bisa mempertahankan raihan medali emas di Porprov XIV Jabar 2022,” tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved