Breaking News:

Tiga Pilar Akan Awasi RT di Kota Bogor Perkuat Protokol Kesehatan

Kategorinya kata Bima adalah menekan angka positif pendekatannya adalah melalui penguatan kapasista di wilayah dengan 3T, testing, tracing dan treatme

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ist
Menjalankan intruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Pemerintah Kota Bogor akan melakukan pengawasan lebih ketat di tingkat RT, Rabu (10/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Menjalankan intruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Pemerintah Kota Bogor akan melakukan pengawasan lebih ketat di tingkat RT, Rabu (10/2/2021).

Dalam apel sinergitas mengabdi Kota Bogor (Polisi RW) yang diikuti oleh tiga pilar yang terdiri dari jajaran Pemkot Bogor, TNI-Polri Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyampaikan bahwa saat ini penguatan PPKM berada pada skala mikro.

Kategorinya kata Bima adalah menekan angka positif pendekatannya adalah melalui penguatan kapasista di wilayah dengan 3T, testing, tracing dan treatment.

"Ada intruksi agar warga daerah membentuk posko sampai tingkat kelurahan atau desa adalah intruksi agar tiga pilar bersinergi dan berkolaborasi untuk melaksanakan fungsi fungsi pengawasan protokol kesehatan penindakan protokol kesehatan dan utamanya adalah untk melakukan tracing karena itu kuncinya adalah betul betul kordinasi yang rapi," ujarnya.

Bima meyakini jika ini kordinasinya betul-betul dilakukan dengan efektif sehingga tidak ada titik-titik kosong tidak ada titik titik lemah Kota Bogor akan meninggalkan zona merah.

"Sekarang jadi kuncinya betul-betul pengetatan di wilayah, warga betul-betul harus paham terutama yang sekarang dinyatakan RT merah RW merah ada pembatasan yang sangat ketat untuk aktivitas sosial, keagamaan,dan  budaya," ujarnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved