Breaking News:

Dua Sejoli Mesum di Gubuk Tengah Sawah Ternyata Masih SMP, Kepergok saat Sudah Lepas Pakaian

Yuyu menambahkan, pasangan sejoli itu mengaku berasal dari luar daerah dan sengaja mencari gubuk atau tempat sepi untuk berbuat mesum

Dok. Warga Sukaruji, Rajapolah, Kab.Tasikmalaya
Warga Kampung Sukaruji, Kecamatan Rajapolah menggerebek sejoli SMP berbuat mesum di gubuk tengah pesawahan pada Kamis (11/2/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Warga Kampung Sukaruji, Desa Sukaraja, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, menggerebek pasangan siswa-siswi SMP berbuat mesum di Gubuk tengah areal pesawahan wilayah setempat, Kamis (11/2/2021) siang.

Sejumlah warga mendapati sejoli itu dalam kondisi setengah bugil dan sedang bercumbu serta ditemukan alat kontrasepsi berupa kondom.

Warga pun mengarak sejoli yang mengaku masih duduk di salah satu SMP tersebut ke rumah Ketua RW setempat untuk dimintai keterangannya.

"Kami warga di sini mengintai setelah melihat dua pasangan muda-mudi yang tak dikenal masuk ke sebuah gubuk di tengah sawah. Kami curiga akan berbuat mesuk sampai akhirnya digerebek dan ternyata benar," jelas Ketua RW Sukaruji, Yuyu Wahyudi, kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis siang.

Hampir Menangis, Nagita Syok Tahu Fakta soal Istri Syekh Ali Jaber, Raffi Ahmad Janji Hadiahkan Ini

Blak-blakan, Gisel Ungkap Perlakuan Orangtua Wijin Padanya saat Diterpa Masalah Video Syur : Doain

Pelajar luar daerah, sengaja cari gubuk untuk mesum

Yuyu menambahkan, pasangan sejoli itu mengaku berasal dari luar daerah dan sengaja mencari gubuk atau tempat sepi untuk berbuat mesum laiknya pasangan suami istri.

Remaja belasan tahun tersebut akhirnya dimintai keterangan serta diminta kepada perwakilan keluarganya untuk datang dan menjamin kejadian yang sama tak terulang kembali.

Warga setempat pun sempat resah dengan kelakuan pasangan tersebut karena dinilai akan mengotori wilayahnya dengan perbuatan mesum tersebut.

"Sudah setengah bugil keduanya. Padahal, perempuannya pakai kerudung. Seharusnya ini jadi perhatian serius buat para orangtuanya," kata dia.

Curhat Wahyu Bocah SMP yang Azan di Makam Ayah, Ingin Masuk Pesantren : Pengen Jadi Ulama

Bayinya Jadi Sasaran Amukan Suami, Istri Cerita Sempat Diancam Ini : Sering Marah Tanpa Sebab

Diarak ke rumah RW

Warga Kampung Sukaruji, Kecamatan Rajapolah menggerebek sejoli SMP berbuat mesum di gubuk tengah pesawahan pada Kamis (11/2/2021).(Dok. Warga Sukaruji, Rajapolah, Kab.Tasikmalaya)
Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved