Breaking News:

Ganjil Genap Kota Bogor

Kena Ganjil genap, Wisatawan Asing Ini Diminta Putar Arah Kembali ke Jakarata

Dua iring-iringan kendaraan dari Jakarta yang menggunakan mobil dengan plat nomer ganjil di tanggal genap terpaksa diminta putar balik, Jumat (12/2/20

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Dua iring-iringan kendaraan dari Jakarta yang menggunakan mobil dengan plat nomer ganjil di tanggal genap terpaksa diminta putar balik, Jumat (12/2/20 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Dua iring-iringan kendaraan dari Jakarta yang menggunakan mobil dengan plat nomer ganjil di tanggal genap terpaksa diminta putar balik, Jumat (12/2/2021).

Pantauan TribunnewsBogor.com, dua rombongan tersebut berisi warga negara asing atau wisatawan mancanegara.

Saat terjaring operasi ganjil genap pengemudi yang merupakan WNA tersebut kemudian ditanyai keperluan dan kepentingannya masuk wilayah Bogor.

Dengan menggunakan Bahasa Inggris, wisatawan mancanegara tersebut menjelaskan kepada Wali Kota Bogor Bima Arya, bahwa mereka rombongan dua keluarga akan menuju Kuntum Farfield di Jalan Raya Tajur.

Selanjutnya Bima Arya pun menjelaskan bahwa di Kota Bogor sedang diberlakukan ganjil genap.

Mendapat penjelasan tersebut, dua rombongan kendaraan itu pun putar arah.

"Iya tadi ke saya bilang sekeluarga akan ke Kuntuum, kelihatanya mau berwisata di sana, saya sarankan pulang, ya mereka bisa paham karena kalaupun di Bogor mereka akan mentok-mentok terus ini kan saya persilahkan mereka putar arah mereka bilang oke dan mengerti akan kembali ke Jakarta," kata Bima Arya di lokasi.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved