Breaking News:

Samson Purba Terpilih Jadi Ketua Umum FPTI Kota Bogor

Samson Purba dari Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor terpilih menjadi Ketua Umum FPTI Kota Bogor priode 2021-2025.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ist
Samson Purba dari Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor terpilih menjadi Ketua Umum FPTI Kota Bogor priode 2021-2025. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kegiatan Acara Muscab FPTI Kota Bogor resmi dibuka oleh Kabid Peningkatan Prestasi Olah Raga Dinas Pemuda Olah Raga Kota Bogor Danny Suhendar dalam hal ini mewakili Kadispora yang berhalangan hadir.

Agenda utama dalam kegiatan Muscab FPTI Kota Bogor 2021 ini adalah pemilihan Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia Kota Bogor untuk masa bakti priode 2021-2025.

Karena hanya ada satu kandidat Calon Ketua Umum, maka mekanisme pemilihan dilakukan secara aklamasi dan disepakati Ketua Umum FPTI Kota Bogor priode 2021-2025 terpilih adalah Samson Purba dari Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Samson Purba menyampaikan kesiapannya bersama pengurus periode 2021-2025 untuk membuat FPTI Kota Bogor menjadi lebih baik.

Amanat Muscab memberikan waktu satu minggu untuk tim formatur untuk menyusun struktural Organisasi FPTI 2021-2025.

Dengan terpilihnya Samson Purba sebagai Keua Umum FPTI Kota Bogor 2021-2025 diharapkan dapat menjadikan cabor Panjat Tebing Kota Bogor menjadi lebih sukses dan lebih berprestasi.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut ditutup oleh Seksi Organisasi dan Keanggotaan Koni Kota Bogor, Mulya Ariateja mewakili Ketum Koni Kota Bogor yang berhalangan hadir.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved