Breaking News:

Ganjil Genap Kota Bogor

Tinjau Hari Terakhir Ganjil Genap, Bima Arya Klaim Berhasil Kurangi Mobilitas Warga

Dia mengaku bahwa dirinya juga sudah mempelajari data kendaraan yang keluar masuk exit tol Baranangsiang dan Sentul Selatan.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Wali Kota Bogor Bima Arya saat meninjau penerapan ganjil genap di Pintu Keluar Tol Baranangsiang, Kota Bogor, Minggu (14/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Wali Kota Bima Arya tinjau hari terakhir penerapan ganjil genap dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Kota Bogor di Pintu Keluar Tol Baranangsiang, Minggu (14/2/2021).

Bima Arya mengatakan bahwa penurunan volume kendaraan di Kota Bogor kembali kali ini.

"Hari ini malah lebih drop lagi ya, tadi berdasarkan laporan di lapangan lebih landai lagi ya dibanding kemarin," kata Bima Arya kepada wartawan.

Dia mengaku bahwa dirinya juga sudah mempelajari data kendaraan yang keluar masuk exit tol Baranangsiang dan Sentul Selatan.

Angkanya menunjukan bahwa ada pengurangan jumlah kendaraan yang signifikan.

"Di dalam Kota Bogor juga selama dua minggu ini tidak ada kemacetan, tidak ada penumpukan. Jadi artinya dari segi mobilitas kebijakan ganjil genap ini berhasil, mengurangi mobilitas berhasil," kata Bima.

Meski begitu, Bima mengaku bahwa dirinya masih belum memutuskan apakah penerapan ganjil genap ini akan diterus diberlakukan atau tidak di Kota Bogor

Sebab, pihaknya masih harus menganilisis lebih lanjut terkait apakah ganjil genap ini berpengaruh atau tidak terhadap tren Covid-19 di Kota Bogor dan juga hal-hal lainnya.(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved