Breaking News:

Kerap Bentrok, Geng Motor Bersamurai di Tamansari Bogor Resahkan Warga

Sebab, komplotan tersebut kerap bentrok dengan geng motor lainnya dengan menggunakan senjata tajam di tempat yang berbeda-beda.

Tribunnews.com
Ilustrasi Geng motor. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TAMANSARI - Sekelompok geng motor di kawasan Ciapus-Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor membuat resah warga. 

Sebab, komplotan tersebut kerap bentrok dengan geng motor lainnya dengan menggunakan senjata tajam di tempat yang berbeda-beda. 

Seorang warga sekitar, Rian mengatakan, para geng motor itu biasa bergerombol dan bentrok pada tengah malam hingga dini hari. 

"Seperti malam minggu kemarin, jelang Subuh, ada puluhan motor dan ada juga yang membawa samurai. Mereka bentrok hingga menutup jalan di dekat Kantor Telkom Ciapus," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (16/2/2021).

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Ketua Paguyuban Tamansari Residence 1 (TSR1), Andri.

Ia mengaku banyak mendapat laporan dari warganya yang resah dengan keberadaan geng motor tersebut. 

"Laporan warga di sini, banyak komplotan anak-anak ABG yang sering nongkrong di depan perumahan (TSR1). Pada malam minggu kemarin sempat terjadi bentrok, hingga masuk ke dalam perumahan, ada yang bawa samurai juga," ungkapnya. 

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kapolsek Tamansari IPTU Kusnadi mengaku, bahwa anggotanya selalu rutin menggelar patroli wilayah.

"Kita selalu rutin patroli malam jam 00.00-02.30 WIB. Tidak pernah kita temukan komplotan geng motor, apalagi sampai adanya bentrokan," katanya. 

Namun, Kusnadi menegaskan, bahwa pihak akan lebih gencar melakukan patroli malam dan tidak segan untuk memberi sanksi tegas kepada para komplotan geng motor tersebut.

"Pasti kita akan tindak tegas, jika telah merasakan warga dan kedapatan adanya pelanggaran hukum," tegasnya.

Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved