Breaking News:

Pagi Ini BIN Gelar Swab Antigen Gratis di Terminal Bojonggede

Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar swab antigen dan PCR test massal Covid-19 di Terminal Bojonggede

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Badan Intelejen Negera (BIN) menggelar swab di Terminal Bojonggede, Kabupaten Bogor, Selasa (16/2/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistura Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar swab antigen dan PCR test massal Covid-19 di Terminal Bojonggede, Kabupaten Bogor, Selasa (16/2/2021).

Kegiatan rapid test massal ini merupakan arahan dari Kepala BIN Jenderal (purn) Budi Gunawan untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

Pantauan TribunnewsBogor.com, kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 07.00 WIB dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua Desa Siaga Aktif Desa Bojonggede, Lismatrisa Adzes mengatakan khusus di wilayahnya, warga yang dilakukan swab antigen ini berasal dari beberapa desa.

Khusus di Desa Bojonggede, Lismatrisa mengatakan bahwa yang melakukan swab antigen diutamakan staff desa yang kerap berinteraksi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Per desa itu ada 50 orang yang terdiri dari kader, staff desa. Ini khusus di Desa Bojonggede," ujarnya.

Lebih lanjut, Lismatrisa membeberkan bahwa persyaratan swab antigen gratis di antaranya fotokopi KTP dan Kartu Keluarga (KK).

"Pelaksanaan ini dari satu kecematan, 8 desa  dan 1 kelurahan. Persyaratannya tentu fotokopi e-KTP dan Kartu Keluarga," jelasnya.
 

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved