Breaking News:

Kabar Artis

Aurel dan Azriel Positif Covid, Krisdayanti: Harus Sembuh Dulu, Jangan Pikirin yang Lain

Krisdayanti mengatakan, kejadian yang menimpa anaknya tersebut mengingatkan kembali untuk tetap melakukan protokol kesehatan ketat.

Instagram story @azriel_hermansyah
Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah bareng Krisdayanti, Raul Lemos, Yuni Shara dan kedua sepupunya, Cavin serta Cello. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Krisdayanti mengaku prihatin atas kondisi dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah yang belum lama ini dinyatakan positif Covid-19.

“Apalagi ya, harus doakan lah tentunya ya, karena memang prihatin lihat anak-anak dengan kondisi yang dalam penjagaan ketat masih aja (terpapar virus corona),” ujar Krisdayanti seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (17/2/2021).

Krisdayanti mengatakan, kejadian yang menimpa anaknya tersebut mengingatkan kembali untuk tetap melakukan protokol kesehatan ketat.

“Suami saya kan memang lockdown di Timor Leste. Dia itu konsen dan wanti-wanti ke saya kalau kerja, ke luar rumah, enggak boleh lama karena mutasi virus itu kan cepat sekali,"

"Di rumah itu kan ada mama saya udah 70 tahun dan anak- anak saya masih kecil. Itu harus protect banget,” ucap Krisdayanti lagi.

Setelah mendengar kedua anaknya dinyatakan positif terjangkit Covid-19, Krisdayanti mengaku langsung menghubungi Aurel Hermansyah.

Saat itu, perempuan yang karib disapa KD ini berpesan agar Aurel dan Azriel untuk konsen terlebih dahulu pada kesembuhannya.

“Jadi untuk Aurel sama Azriel konsen untuk sembuh dulu," ujar Krisdayanti

"Tanggal 15 (Februari), hari Senin, saya dapat kabar dari satu staf saya kalau Aurel positif Covid-19. Saya langsung menanyakan ke Aurel dan memang konsen yang pertama harus sembuh dulu, jangan pikirin yang lain,” kata Krisdayanti menjelaskan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pesan Krisdayanti untuk Aurel dan Azriel yang Dinyatakan Positif Covid-19"
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Novianti Setuningsih

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved