Breaking News:

Marshanda Akhirnya Blak-blakan, Usai Dituding Berjam-jam Telepon Arya Claropath

Artis kelahiran 1989 itu juga mengatakan kalau dia sudah difitnah selama lebih dari satu tahun dan tidak pernah menuntut secara hukum.

Instagram @marshanda99
Marshanda 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Marshanda jawab tudingan telah menelepon mantan suami Karen Pooroe, Arya Claproth, selama berjam-jam ketika Karen dan Arya masih berstatus suami istri.

Panjang lebar akhirnya Marshanda menjelaskan kondisi saat dia menghubungi Arya.

Artis yang akrab disapa Caca ini diketahui menghadiri persidangan Arya di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (16/2/2021).

Saat mengunggah foto bersama Arya dan beberapa orang lainnya di Pengadilan Negeri Bandung, Marshanda sempat mendapat komentar dari netizen soal telepon berjam-jam dengan suami orang.

"Tetep aja caaa ngobrol di telpon ampe berjam-jam itu enggak etis apapun alesannya untuk laki-laki yang sudah beristri bagaimana Karen enggak jealous! Enggak akan ada asap kalau enggak ada api," tulis akun @tinasondangpanggabean mengomentari unggahan Marshanda.

Marshanda kemudian memberi jawaban terkait tudingan telepon berjam-jam dengan Arya.

"Telfonan berjam-jam itu, Karen ikutan nimbrung di waktu dan tempat yang sama. Arya talked using speakerphone dan Karen disebelahnya ngobrol bareng-bareng gue juga kok," tulis Marshanda memberi tanggapan lewat akun @marshanda99 dikutip Rabu (17/2/2021).

"Pas dia lagi minta uang ke gue karena stress enggak bisa bayar band playernya, dan dia mau bunuh diri, karena uang tersebut dia pakai untuk hal lain dan enggak bisa nemu cara bayarnya gimana," tulis Caca kemudian.

Baca juga: Heboh Nissa Sabyan Dituding Jadi Pelakor, Curhat Pilu Istri Sah Tuai Sorotan: Menyakiti Berkali-kali

Baca juga: Ngaku Melahirkan Tanpa Hamil, Identitas Mantan Suami Siti Zainah Terkuak, Polisi Segera Lakukan Ini

"I was supporting her during that hard time, dan dia tau itu kok," imbuhnya lagi.

Artis kelahiran 1989 itu juga mengatakan kalau dia sudah difitnah selama lebih dari satu tahun dan tidak pernah menuntut secara hukum.

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved