Breaking News:

Peduli Isolasi Mandiri, Perkumpulan Tiga Lawang Salurkan Bantuan Sembako Melalui Polisi RW

Bantuan paket sembako tersebut disalurkan memalui Polisi RW yang dijemput langsung oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Perkumpulan Tiga Lawang di kawasan Suryakancana, Kota Bogor menyalurkan paket sembako untuk warga Kota Bogor yang sedang melakukan isolasi mandiri. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Perkumpulan Tiga Lawang di kawasan Suryakancana, Kota Bogor menyalurkan paket sembako untuk warga Kota Bogor yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Bantuan paket sembako tersebut disalurkan memalui Polisi RW yang dijemput langsung oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Ketua Perkumpulan Kawasan Tiga Lawang, Hendryanto dan juga mewakili warga yang tinggal di tiga kawasan ini menyampaikan rasa syukurnya karena bisa ikut membantu masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Ini dilakukan karena keterbatasan mobilitas sudah cukup merepotkan yang isoman harus isolasi mandiri untuk dapat memenuhi kebutuhannya sendiri yang sulit," katanya.

Pada kesempatan itu pihaknya juga berterimakasih kepada pihak kepolsian yang mau menjembatani membantu mendistribusikan bantuan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Ya semoga bantuan juga dapat memutuskan penyebaran covid 19 dan menjadi bagian dari solusi percepatan penanggulangan pandemi akibat infeksi virus nCov SARS-2 ini," katanya

Sementara itu Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan program bantuan paket sembako tersebut sangat berguna bagi para pasien covid yang sedang menjalankan isolasi mandiri.

"Sangat berguna terutama masyarakat yang kurang mampu, kami berharap bantuan ini bukan hanya masalah bantuannya, tetapi kepedulian semua masyarakat di Kota Bogor," katanya.

Dengan bantuan yang terus bergulir dan disalurkan diharapkan menjadi kekuatan yang besar dalam perang melawan Covid-19.

"Alhamdulillah polisi RW juga sudah berjalan terlebih sekarang sudah diberlakukan PPKM skala mikro,"katanya.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved