Breaking News:

Kabar Artis

Gara-gara Ucap Ini, Dayana Bikin Netizen Indonesia Murka Unfollow IG, Minta Fiki Naki Menjauhinya

Cerita Dayana di Instagram Story, semakin membuat banyak netizen Indonesia tidak menyukai gadis yang dikenal Fiki Naki lewat Ome.tv

kolase Instagram
Fiki Naki (kanan) dan Dayana (kiri) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sikap Dayana, perempuan asal Kazakhstan yang sempat didoakan berjodoh dengan YouTuber Fiki Naki, semakin membuat murka netizen Indonesia.

Kalau awalnya kekesalan masyarakat Indonesia datang dari unggahan marah-marah Dayana di Instagram Story tentang honor yang dipotong oleh manajer Fiki Naki.

Sekarang, dengan cerita Dayana di Instagram Story, semakin membuat banyak orang Indonesia tidak menyukai gadis yang dikenal Fiki Naki lewat Ome.tv itu.

Dalam unggahan Instagram Story yang kini ramai beredar di media sosial itu, Dayana membacakan pertanyaan netizen tentang kapan dia akan datang ke Indonesia.

Baca juga: Bikin Dayana Ngamuk, Fiki Naki Beri Klarifikasi, Blak-blakan Pernah Ditawari Settingan Rp 200 Juta

Baca juga: Cerita Fiki Naki Belajar 5 Bahasa Tanpa Kursus : Rumah Aja Ngontrak, Gimana Mau Kursus ?

Dayana lantas menjawab kalau sebenarnya dia ingin ke Indonesia, tapi karena kebencian yang dia dapat, dia berpikir kalau dia tidak ingin datang ke Indonesia.

"Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia dan setelah semua kebencian, aku berpikir kalau aku tidak menginginkannya," kata Dayana dalam Instagram Storynya.

Kisah Dayana jatuh hati pada YouTuber Indonesia, Fiki Naki.
Kisah Dayana jatuh hati pada YouTuber Indonesia, Fiki Naki. (Instagram @indonesianembassynursultan)

Followers Menurun Drastis

Wanita yang jumlah pengikutnya meningkat sejak dikenalkan Fiki Naki ini juga mengatakan kalau dia akan lebih terkenal di Rusia, sehingga dia memilih pergi ke Rusia. 

"Saya akan lebih populer di Rusia, dan sekarang aku sedang menunggu vlogger terkenal dari Rusia, jadi mungkin kenapa aku bahkan tidak peduli tentang popularitasku (di Indonesia)," ujar Dayana lagi.

"Karena aku punya begitu banyak vlogger terkenal di sekitarku, jadi aku tahu bahwa mereka akan mendukung saya," kata Dayana di akun @demi.demik.

Baca juga: Lusuh, Begini Potret Jennifer Jill Pasca Jadi Tersangka, Ajun Perwira Ungkap Hasil Tes Urine Istri

Baca juga: UPDATE Kasus Narkoba Jennifer Jill, Ajun Perwira Sudah Bisa Tertawa : Kan Masih Proses Penyidikan

Halaman
12
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved