Breaking News:

Kabar Artis

Olla Ramlan Tak Segan Bakal Tinggalkan Aufar Bila Main Perempuan dan Main Tangan

Kemudian, Olla Ramlan mengatakan, tak segan-segan balik melawan Aufar apabila memukul dirinya.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Olla Ramlan saat acara peluncuran pakaian olahraga khusus perempuan muslim, di Jakarta, Selasa (3/12/2019). Bekerjasama dengan merek pakaian olahraga, Olla Ramlan meluncurkan produk pakaian olahraga untuk perempuan muslim, termasuk yang mengenakan hijab. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Artis peran Olla Ramlan menegaskan, ada dua tipikal laki-laki yang bakal ia tinggalkan meskipun sudah menikah.

Jawaban Olla Ramlan ini juga ditujukan kepada suaminya, Muhammad Aufar Hutapea, yang telah bangun rumah tangga dengannya selama delapan tahun.

"Laki-laki itu cuma dua hal yang akan aku tinggal. Satu main perempuan, sama satu lagi main tangan," kata Olla Ramlan seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube TRANS TV Official, Jumat (19/2/2021).

Kemudian, Olla Ramlan mengatakan, tak segan-segan balik melawan Aufar apabila memukul dirinya.

Pemilik nama lengkap Olla Ramlan Tissa itu berujar, hal ini telah tertanam di dalam prinsipnya sejak kecil.

"Pasti aku lawan. Buat apa aku dari kecil bela diri? Misalnya, Aufar mukul, langsung aku tangkis, aku pukul lah. Soalnya diajarin sama mama, orang pukul sekali, aku pukul dua kali. Orang dua kali, aku tendang," ungkap Olla Ramlan.

Soal perselingkuhan, Olla Ramlan mengatakan tak mempermasalahkan saat suaminya kedapatan bertukar pesan mesra dengan perempuan lain.

"(Kalau kirim ucapan mesra) masih enggak apa-apa. Aku orangnya toleransi banget. Mesranya seperti apa dulu ya. Kalau 'yang, yang-an' berarti kan sudah pacaran," ujar Olla Ramlan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Olla Ramlan Bakal Tinggalkan Suami apabila Melakukan 2 Hal Ini"
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Novianti Setuningsih

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved