Breaking News:

Ini Daftar Jalan di Jakarta yang Terendam Banjir, Waspada Sebagian Tak Bisa Dilintasi Pengendara

Pukul 06.25 ada genangan air di KM 03+800 Tol Jagorawi, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara dihimbau untuk berhati-hati.

Editor: khairunnisa
Istimewa
ILUSTRASI - Banjir di Jakarta menyebabkan sejumlah motor terendam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Banjir menggenangi sejumlah ruas jalan di Jakarta, Sabtu (20/2/2021) pagi, akibat hujan deras yang turun sejak dini hari.

TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro melaporkan sejumlah ruas jalan yang tergenang.

Berikut daftarnya:

- Pukul 07.37 ada genangan air di Jalan Kapten Tendean arah Mampang Prapatan Jaksel, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.

- Pukul 07.23 Saat ini ada genangan air di Jalan Tubagus Angke Jakbar, saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

- Pukul 07.18 saat ini ada genangan air di Pasar Inpres arah Jeruk Purut Jaksel, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.

- Pukul 06.57 ada genangan air di Traffic Light Mangga Dua Jakut, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

- Pukul 06.27 ada genangan air di Jalan Boulevard Barat Kelapa Gading Jakut, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara dihimbau untuk berhati-hati.

- Pukul 06.25 ada genangan air di KM 03+800 Tol Jagorawi, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara dihimbau untuk berhati-hati.

- Pukul 06.00 ada genangan air di Terowongan Cawang menuju Tol Tanjung Priuk dari arah Bekasi, saat ini arus lalu lintas dialihkan menuju Tol Dalam Kota arah Semanggi.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved