Breaking News:

Dihadang 3 Orang saat Mengendarai Mobil bak, Pria Tersungkur Tiba-tiba Ditikam

Hamzah (32), warga Desa Alue Wakie atau Gunong Kong, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya kritis setelah ditusuk, pada 21 Februari 2021) malam .

(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi garis polisi/ Warga tiba-tiba ditikam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Seorang warga mengalami kejadian tak terduga hingga mengalami luka.

Hamzah (32), warga Desa Alue Wakie atau Gunong Kong, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya kritis setelah ditikam, pada 21 Februari 2021) malam sekira pukul 23.30 WIB.

Penusukan yang belum diketahui motifnya saat ini dilakukan pelaku yang diduga berinisial TR (25), S (38) dan RW (33), ketiganya masih diburu polisi.

Selain Hamzah yang menjadi korban penusukan, pelaku juga memukul Baktiar Abdullah juga warga Gunong Kong hingga tersungkur.

Hingga Senin (22/2/2021) pagi, korban Hamzah yang mengalami luka serius diperut dan dada akibat tusukan dengan rencong masih dalam perawatan medis di RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM) kabupaten setempat.

Informasi diperoleh Serambinews.com, Senin menjelaskan, korban Hamzah dan Bakhtiar membawa mobil bak kayu warna kuning dengan isi kayu jabon sekitar 1,5 kubik.

Saat tiba di Desa Alue Wakie yang biasa dikenal sebutan kawasan Gunong Kong dihadang tiga pelaku yang juga tercatat warga setempat dengan membawa parang dan rencong.

Baca juga: Kisah Pilu Gadis Remaja Dianiaya Lalu Dirudapaksa, Nasib Ibunya Berakhir Tragis Dihabisi Pria Ini

Pelaku S langsung memukul Bahtiar hingga tersungkur dan mengeluar darah.

Lalu pelaku satu lagi yakni RT menusuk korban Hamzah sebanyak 3 kali dengan rencong hingga mengeluarkan darah segar dan tidak sadarkan diri.

Tiga pelaku langsung melarikan diri, sementara Bakhtiar yang masih sanggup bangun membawa korban Hamzah ke Puskesmas Alue Bilie.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved