Breaking News:

Bocah Hanyut di Bogor

Hanyut Terbawa Luapan Banjir di Bogor, Ilham Ditemukan Tewas di Bekasi Setelah Tiga Hari Hilang

Seorang pria warga Bogor bernama Ilham (35) ditemukan tewas setelah hilang selama tiga hari karena hanyut terbawa luapan banjir.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ist/Dok. Tim Rescue Damkar
Seorang pria warga Bogor bernama Ilham (35) ditemukan tewas setelah hilang selama tiga hari karena hanyut terbawa luapan banjir Sungai Cibeet, Tanjungsari, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANJUNGSARI - Seorang pria warga Bogor bernama Ilham (35) ditemukan tewas setelah hilang selama tiga hari karena hanyut terbawa luapan banjir.

Korban yang merupakan warga Desa Pasirtanjung, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor ini dinyatakan hilang sejak Kamis (18/2/2021) lalu saat dia melakukan tubing ban di Sungai Cibeet, Tanjungsari.

Padahal saat itu volume air Sungai Cibeet tengah meningkat imbas cuaca buruk.

"Mau tubing, dia (korban) bawa bannya. Dia terpeleset, terjatuh langsung ke bawa arus karena kondisi air sedang banjir," kata Danru Tim Rescue Damkar Kabupaten Bogor Nurul Akbar saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Senin (22/1/2021).

Tim SAR gabungan yang mendapat informasi itu langsung melakukan pencarian namun ternyata harus memakan waktu selama tiga hari.

Petugas harus melakukan penyisiran di sepanjang kawasan Sungai Cibeet Bogor bahkan sampai ke wilayah Bekasi.

Korban akhirnya ditemukan di Kampung Salin, Desa Karang Mulya, Kecamatan Bojong Mulya, Kabupaten Bekasi pada Minggu (21/2/2021) dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Korban ditemukan tersangkut di antara semak dekat area pesawahan.

"Iya, ditemukan di Kabupaten Bekasi. Korban di temukan di semak-semak. Karena banjir, korban jadi terbawa arus sampai ke dekat pesawahan warga," ungkapnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved