Breaking News:

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Bagikan Sembako ke Tukang Becak dan Penjual Sapu di Kota Bogor

Dalam kunjungannya Suci Nugroho membagikan paket sembako dan paket protokol kesehatan kepada 10 perwakilan elemen masyarakat.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi Suci Nugroho Budi Wiryanto bersama sejumlah anggota mengunjungi Kota Bogor, Rabu (24/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi Suci Nugroho Budi Wiryanto bersama sejumlah anggota mengunjungi Kota Bogor, Rabu (24/2/2021).

Dalam kunjungannya Suci Nugroho membagikan paket sembako dan paket protokol kesehatan kepada 10 perwakilan elemen masyarakat.

Pembagian dilakukan di ruangan terbuka di Kebun Raya Bogor dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi Suci Nugroho Budi Wiryanto mengatakan bahwa persatuan istri tentara ini membagikan paket sembako dalam kegiatan peduli kasih.

"Iya kita berbagai kasih kepada seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan kesetiakawanan kita kepada masyarakat," katanya.

Paket sembako dan protokol kesehatan tersebut dibagikan kepada perwakilan organisasi masyarakat, pondok pesantren, penyapu jalan, tukang parkir, tukang becak dan sebagainya.

Suci Nugroho mengatakan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan di Kota Bogor tapi juga di beberapa wilayah Jawa Barat.

"Jadi kami juga mengikuti Pandam Siliwangi III kami membagikan paket sembako ke wilayah wilayah perbatasan,"katanya.

Ia berharap dengan kegiatan ini masyarakat bisa bersama sama ikut mencegah penulran Covid-19.

"Harapan kami pandemi segera berlalu, ekonomi maayarakat kembali pulih, anak anak bisa kembali lagi kesekolah, Insya Allah kalau kita bersama kita bisa melewatinya bersama-sama untuk membangun bangsa dan negara tercinta ini," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved