Breaking News:

Kabar Artis

Sederet Fakta Kasus KDRT Nindy Ayunda, Sang Suami Kini Jadi Tersangka

KDRT yang dialami Nindy ini juga dimasukkan ke dalam memori gugatan cerai, termasuk permohonan hak asuh kedua anaknya

Editor: khairunnisa
Instagram
Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami, Askara yang Terjerat Narkoba 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan Askara Parasady Harsono sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) terhadap istrinya, penyanyi Nindy Ayunda, Selasa (23/2/2021).

Penetapan ini berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik terhadap barang bukti yang dilaporkan oleh Nindy. Berikut fakta yang telah dirangkum Kompas.com.

Nindy alami KDRT hingga gugat cerai

Kasus KDRT ini mencuat ketika kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata, membuat pengakuan pada Januari lalu tentang KDRT yang dialami kliennya.

KDRT itu menjadi dasar Nindy menggugat cerai Askara Harsono ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dengan nomor 230/Pdt.G/2021/PA.JS pada 12 Januari 2021.

KDRT yang dialami Nindy ini juga dimasukkan ke dalam memori gugatan cerai, termasuk permohonan hak asuh kedua anaknya yang masih berusia sembilan dan lima tahun.

Baca juga: Ashanty Kritis, Anang Hermansyah Panik Lihat Bunda Hampir Menyerah : Dia Bilang Aku Enggak Kuat

Lapor polisi

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma mengatakan Nindy Ayunda melaporkan suaminya karena kasus KDRT ke Polres Jakarta Selatan sejak 19 Desember lalu.

Berdasarkan hasil visum dokter, sang pelantun “Cinta Cuma Satu” ini mengalami luka lebam akibat kekerasan di beberapa bagian tubuhnya.

Hasil tersebut kemudian diumbar Nindy usai mengadu ke Komnas Perempuan, di kawasan Menteng, Selasa (16/2/2021).

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved