Piala Menpora 2021

Siap Bertarung di Piala Menpora RI 2021, Pemain Persikabo Sebut Persaingan Bakal Ketat

gelandang serang Persikabo 1973, Muhamad Guntur Triaji mengatakan bahwa tim yang dibelanya sudah siap bertanding.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Muhamad Guntur Triaji dalam sesi konferensi pers 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Menyambut turnamen pramusim Piala Menpora RI 2021, gelandang serang Persikabo 1973, Muhamad Guntur Triaji mengatakan bahwa tim yang dibelanya sudah siap bertanding.

"Alhamdulillah persiapan, saya dapat bilang kita tim yang cukup siap ya karena selama ini, selama pandemi kita tetap latihan juga kondisi teman-teman sudah mulai bagus ya," ujarnya, Rabu (24/2/2021).

Dengan bekal persiapan lebih matang, Guntur berharap tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman ini dapat menunjukkan tajinya.

"Kita berharap yang terbaiklah karena kita sudah mulai latihan dari awal, kita sudah mulai duluan dari tim lain. Semoga kita meraih hasil maksimal di Piala Menpora ini," paparnya.

Sementara itu, pemain yang juga merupakan anggota TNI berpangkat Sertu tersebut mengatakan penyelenggaraan turnamen Piala Menpora RI 2021 membawa kabar baik bagi pencinta sepak bola nasional.

"Bagus buat kita karena kita sudah menantikan begitu lama ada kompetisi, turnamen di Indonesia. Semoga berjalan lancar dan ini bisa menjadi sebuah angin segar ya biar kompetisi juga bisa digulirkan," tandasnya.

Guntur pun berharap timnya dapat meraih hasil sempurna dalam turnamen pramusim Piala Menpora RI 2021.

"Tentunya saya berharap Persikabo 1973 menjadi juara ya," ungkapnya.

Kendati demikian, Guntur menilai pelaksanaan turnamen pramusim Piala Menpora RI 2021 akan tetap berlangsung ketat.

"Kalau menurut saya Piala Menpora masih tetap gereget walau tanpa pemain asing. Tapi ya sedikit kurang kalau tidak adanya pemain asing. Tapi tidak berdampak yang signifikan karena kita sudah hampir setahun vakum," ujarnya, Rabu (24/2/2021).

Sementara itu, Guntur meminta suporter yang ada di Indonesia dapat memaklumi situasi dan kondisi yang terjadi pada saat ini terkait larangan suporter untuk hadir secara langsung ke stadion maupun melakukan nonton bareng.

"Untuk rekan-rekan suporter di mana pun berada, khususnya suporter Persikabo untuk mendukung kami cukup dari rumah saja karena itu imbauan dari Satgas Covid dan lainnya karena Piala Menpora ini sebagai contoh," paparnya.

Lanjut Guntur, turnamen pramusim Piala Menpora RI 2021 ini menjadi salah satu tolak ukur ataupun patokan ke depannya terkait izin penyelenggaraan kompetisi resmi Liga Indonesia.

"Kalau ini berjalan sukses, penonton tertib dengan imbauan yang sudah dikeluarkan maka kompetisi akan jalan. Saya harap suporter tetap dukung kami walaupun dari rumah," ungkapnya.

Turnamen Piala Menpora RI 2021 akan diselenggarakan mulai 20 Maret hingga 25 April 2021 mendatang.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved