Breaking News:

Bima Arya Lantik Pejabat Kota Bogor Disamping Kebun Singkong

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melantik sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor si samping kebun singkong

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Pelantikan pejabat di Setu Kirey Cimanggis, RT 1/1 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melantik sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor si samping kebun singkong dan setu yang banyak sampah.

Pelantikan pejabat struktural dan fungsional di Lingkungan Pemerinrah Kota Bogor Setu Kirey Cimanggis, RT  1/1 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal tersebut dilakukan di alam terbuka dibawah terik matahari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain disamping kebun singkong, dan setu yang banyak sampah, akses jalan menuju lokasi pelantikan juga hanya ditata dengan batu makadam.

Sejumlah jalan juga masih tanah merah.

Wali Kota Bogor Bima Raya Sugiarto menyampaikan pesan agar para pejabat yabg baru dilantik yakni jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas serta jabatan fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor saya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan tanggung jawab.

Saat ini kata Bima situasinya bukanlah situasi yang mudah.

Namun bima tetap menegaskan agar tetap melayani warga dengan maksimal.

"Mari semua kita kembalikan lagi bahwa ini adalah tentang pelayanan dan kemanusiaan di masa pandemi yang luar biasa berat, semua yang kita lakukan adalah untuk melayanai warga dan memperjuangkan kemanusian," ujarnya.

Bima menyebut ada 35 lurah yang hari ini dilantik dan ada Pimpinan OPD yang baru.

Kepada para lurah yang baru dilantik Bima Arya menitipkan pesa agar betul betul kembali lagi pada tugas utama k melayani warga secara maksimal.

"Lurah harus yang paling paham siapa saja yang masih miskin keluarga mana yang masih lapar siapa saja yang masih menganggur tidak mungkin tentunya kita memfasilitasi itu semua itu 0 persen warga miskin 0 persen warga nganggur tidak mungkin, tetapi mari kita ikhtiar maksimal semaksimal mungkin dengan segala keterbatasan mengurangi yang miskin mengurangi yang lapar mengurangi yang nganggur," katanya.

Setelah melakukan pelantikan Bima juga berkelilinf memantau daerah sekitar.

Tak hanya itu, Bima Arya juga mendatangi beberapa waega diantaranya adalah lansia yang diberikan paket sembako.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved