Breaking News:

Lagu Dayana Banjir Dislike di Youtube, Padahal Baru Satu Minggu Dirilis

Walaupun lebih banyak tanda tidak disukai di video tersebut, nyatanya video Dayana sampai saat ini telah mencapai 1,8 juta kali ditonton.

Instagram @indonesianembassynursultan
Kisah Dayana jatuh hati pada YouTuber Indonesia, Fiki Naki. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Mencoba melebarkan sayapnya dengan merilis lagu, selebgram yang sempat ramai karena hubungannya dengan Fiki Naki, Dayana justru mendapati video musiknya di YouTube banjir dislike.

Sejak dirilis tanggal 19 Februari 2021 di kanal YouTube-nya Demi Demik, video tersebut mendapatkan tanda dislike atau tidak disukai lebih banyak dibanding tanda like atau disukai.

Diberi nama Hedo & Demik song, lagu tersebut sampai saat ini mendapat tanda tidak disukai sebanyak 43 ribu, sedangkan hanya ada 8.000 tanda disukai.

Walaupun lebih banyak tanda tidak disukai di video tersebut, nyatanya video Dayana sampai saat ini telah mencapai 1,8 juta kali ditonton.

Baca juga: Lagunya Dibeli Raffi Ahmad dengan Harga Fantastis, Pengamen Ini Dapat Nasihat Menohok dari Baim Wong

Baca juga: Dituding Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Lakukan Ini pada Anak-anaknya, Begini Kesaksian ART

Kolom komentar unggahan video tersebut juga dimatikan sehingga tidak ada yang bisa memberikan komentar atas video musiknya.

Dayana, selebgram asal Kazakhstan ini mulai mencuri perhatian masyarakat Indonesia ketika YouTuber Fiki Naki mengunggah video pertemuan mereka lewat Ome Tv di YouTube Fiki Naki.

Saat itu Dayana terlihat begitu tertarik dan bahkan mengatakan ingin menikah dengan Fiki Naki.

Tapi belakangan hubungan keduanya semakin menjauh, sejak permasalahan yang timbul diantara manajer Fiki Naki dan Dayana soal pekerjaan di hari Valentine.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Baru Seminggu Dirilis, Lagu Dayana Banjir Dislike di YouTube", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/26/090251066/baru-seminggu-dirilis-lagu-dayana-banjir-dislike-di-youtube.
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Rintan Puspita Sari

Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved