Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Millen Cyrus Kembali Diamankan Polisi, Kakak: Reaksi Keluarga Biasa Saja

Ucapan Ibrahim didukung oleh Gilang, asisten Millen yang ada bersama Millen ketika razia di salah satu kafe kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Editor: Vivi Febrianti
Instagram/millencyrus
Millen Cyrus. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Globantara Ibrahim kakak dari selebgram Millen Cyrus beri penjelasan tentang kabar Millen yang kembali diamankan polisi karena terbukti positif benzo.

Ibrahim mengatakan, kalau kandungan benzo yang ditemukan dari hasil tes urine Millen ketika razia protokol kesehatan digelar Minggu (28/2/2021) dini hari, merupakan bagian dari kandungan obat penenang yang dikonsumsi Millen.

"Positifnya itu kan jadi ada salah satu obat yang harus dikonsumsi sama dia, ada kandungan benzo-nya, makanya ini mau ditanya juga lebih lengkap," ujar Ibrahim, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (28/2/2021).

Ucapan Ibrahim didukung oleh Gilang, asisten Millen yang ada bersama Millen ketika razia di salah satu kafe kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

"Ini ibaratnya dia positif tapi punya pegangan, emang itu diresepkan sama dokter," kata Gilang.

Gilang menambahkan, Millen mulai mengonsumsi obat yang diperoleh dari psikolog di Bandung sejak menjalani rehabilitasi.

Karenanya, keluarga menanggapi dengan santai penangkapan Millen kali ini.

"Reaksinya biasa aja karena memang itu (konsumsi obat) anjuran dari dokter, bukan atas keinginan sendiri. Jadi berdasarkan resep itu makanya dia konsumsi," kata Ibrahim.

Sebelumnya, Millen ditangkap di sebuah hotel kawasan Jakarta Utara bulan November 2020 dan dinyatakan positif menggunakan sabu.

Setelah menjalani pemeriksaan, Millen diputuskan untuk menjalani rehabilitasi Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Kabupaten Bogor.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Millen Cyrus Disebut Konsumsi Obat dengan Kandungan Benzo Atas Resep Dokter"
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Rintan Puspita Sari

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved