Breaking News:

Bima Arya Didorong Masuk Bursa Pilgub DKI, Sekjen PAN : Bisa Atasi Banjir dan Kemacetan di Bogor

Sekjen PAN Eddy Soeparno menyebut bahwa Bima Arya merupakan Wali Kota Bogor berprestasi yang mampu menyelesaikan permasalahan di Kota Bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Vivi Febrianti
Ist
Sekjen PAN Eddy Soeparno menyebut bahwa Bima Arya merupakan Wali Kota Bogor berprestasi yang mampu menyelesaikan permasalahan di Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang sudah menjabat selama dua priode di Kota Bogor didorong masuk bursa Pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta mendatang.

Sekjen PAN Eddy Soeparno menyebut bahwa Bima Arya merupakan Wali Kota Bogor berprestasi yang mampu menyelesaikan permasalahan di Kota Bogor.

"Mulai dari banjir, sampah, kemacetan, dan lain-lain karakteristik permasalahan yang kurang lebih sama dengan DKI Jakarta ya, sehingga kenapa tidak, itu merupakan salah seorang kandidat yang bisa saja kita dorong dan kita lihat dan masih ada waktu untuk kita mempersiapkan diri untuk berlaga di DKI," katanya Selasa (2/3/2021).

Tak hanya Bima Arya, Eddy juga menyebut nama Pasha Ungu dan Desy Ratnasari yang juga bisa menjadi kandidat untuk maju di kursi Pilgub DKI Jakarta mendatang.

"Saya kira kalau dilihat dari aspek kader cukup banyak kader PAN yang memang bisa kita dorong di berbagai Pilkada," ujarnya.

Namun kata Eddy, saat ini para kader PAN tengah fokus ikut membantu pemerintah dan bersama masyarakat untuk melakukan penanganan masalah masalah kesehatan mulai dari aspek Covid-19, penganangan Covid-19 dan untuk masyarakat terdampak.

"Jadi kita lihat seluruh kader PAN yang ada sekarang itu semua sedang menangani Covid-19," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved