Breaking News:

Vaksinasi Covid

Cerita Unik Nakes saat Vaksinasi TNI dan Polri : Ada yang Menjerit Sampai Pegang Telinga

Menurut Ega, tingkah lucu yang dilakukan anggota TNI dan Polri itu semata-mata untuk menghibur para Nakes yang terus berjuang melawan virus corona.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana vaksinasi di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Tenaga kesehatan yang bertugas melakukan vaksinasi untuk TNI dan Polri, khususnya di wilayah Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor terhibur dengan tingkah yang dilakukan para aparat.

Seorang Nakes, Ega menjelaskan bahwa anggota TNI dan Polri memperlihatkan tingkah lucu sebelum masing-masing anggota tersebut di suntik vaksin.

Menurut Ega, tingkah lucu yang dilakukan anggota TNI dan Polri itu semata-mata untuk menghibur para Nakes yang terus berjuang melawan virus corona.

"Hal yang unik itu ada beberapa yang masih takut divaksinasi. Ada yang saat disuntik itu histeris, kaget, ngejerit, dia megang telinga. Itu saja sih hal unik yang saya dapatkan," ujarnya di Aula Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Selasa (2/2/2021).

Sementara itu, Ega mengatakan antusias yang ditunjukkan anggota TNI dan Polri ini membuat Nakes menjadi bersemangat dalam menjalankan tugas.

"Mereka antusias untuk di vaksin walaupun mereka takut, tapi pak Polisi dan TNI sangat antusias mengikuti vaksin. Tapi reaksinya saja yang berbeda-beda," bebernya.

Aipda Sodikin saat melakukan vaksinasi yang diperuntukkan untuk TNI dan Polri
Aipda Sodikin saat melakukan vaksinasi yang diperuntukkan untuk TNI dan Polri (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

Selain itu, Ega menjelaskan bahwa ada beberapa cara agar peserta vaksin dapat rilex, di antaranya yakni menarik nafas.

"Cara agar peserta rileks itu kita anjurkan untuk tarik nafas dahulu kita jelaskan bahwa penyuntikan ini tidak sakit," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved