Breaking News:

Persikabo 1973 Bakal Lakoni Laga Uji Coba Kontra Timnas Indonesia U-23

Persiapan matang yang dilakukan Persikabo 1973 sejak awal Januari 2021 lalu rupanya membuat banyak pihak penasaran

istimewa
Persikabo VS Timnas Indonesia U-23 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Persiapan matang yang dilakukan Persikabo 1973 sejak awal Januari 2021 lalu rupanya membuat banyak pihak penasaran akan kekuatan tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Terbaru, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman ini mendapat kesempatan untuk melakoni laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23.

Rencananya, laga uji coba tersebut diselenggarakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (3/3/2021) dan berlangung tertutup.

Menyikapi hal itu, pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengaku bangga dengan ajakan uji coba melawan Timnas Indonesia U-23.

Menurutnya, uji coba tersebut merupakan hal bagus yang harus dimanfaatkan dengan baik sebelum terjun diajang turnamen pramusim Piala Menpora RI 2021.

"Ini sebuah tantangan bagi kami, dan tentunya ini kesempatan bagus bagi para pemain karena lawan uji cobanya adalah timnas U-23," ujarnya, Selasa (2/3/2021).

Lebih lanjut, Igor berharap laga uji coba tersebut menjadi bekal yang bagus untuk masing-masing tim.

"Semoga uji coba nanti bermanfaat bagi kedua tim, berjalan lancar dan kami bertekad untuk menampilkan permainan terbaik," tandasnya. 

 
 

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved