Breaking News:

Ratusan Personel Polresta Bogor Kota Kembali Divaksin

Jajaran kepolisian Polresta Bogor Kota menjalani vaksinasi tahap kedua dengan sasaran penerima vaksi pelayan publik.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Personel Polresta Bogor Kota menjalani vaksinasi tahap kedua 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH -- Jajaran kepolisian Polresta Bogor Kota menjalani vaksinasi tahap kedua dengan sasaran penerima vaksi pelayan publik.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dimulai sejak pagi di gedung baru lantai tiga Mako Polresta Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat, Selasa (2/3/2021).

Setiap peserta vaksin yang datang langsung melakukan registrasi kemudian dilanjutkan dengan pendaftaran, proses screening selanjutnya pelaksanaan suntikan vaksimasi dan observasi.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakN bahwa pada pelaksanaan vaksin hari ini Polresta Bogor Kota menerima alokasi vaksin sebanyak 400 dosis atau untuk 400 anggota.

"Iya pada hari ini kita menerima pelaksanaan vaksin covid-19 untuk 400 orang untuk jajaran Polresta Bogor Kota dilaksanakan selama dua hari," ujarnya.

Kombes Pol Susatyo mengatakan hari pertama pelaksanaan vaksinasi dimulai dengan didahului oleh jajaran Polsek yang sekanjutnya di lankukan kepada personel polisi RW.

Seperti diketahui petugas polisi RW merupakan perugas yang memiliki resiko tinggi karena berinteraksi lansunh denga masyarakat.

"Hari pertama untuk jajaran polsek polsek seperti diketahui Polresta Bogor Kota memiliki program polisi rw sehingga kita dulukan polsek polsek itu karena harus bersentuhan dengan masyarakat," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved