Breaking News:

Produksi Perabot Interior, Naufal Art Usung Konsep Furniture by Nature

Naufal Art, toko furniture yang memproduksi berbagai perabot interior rumah dengan tujuan pemanfaatan limbah kayu menjadi perabot rumah tangga.

Fathur Novriantomo
Naufal Art, toko furniture yang memproduksi berbagai perabot interior rumah dengan tujuan pemanfaatan limbah kayu menjadi perabot rumah tangga yang memiliki nilai fungsional dan nilai seni. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Suasana alam yang sejuk nan asri bisa membuat kita merasa nyaman dan tenteram.

Bayangkan jika kita bisa menikmati suasana alami di rumah sendiri, tentu rasanya akan semakin betah dan sungkan untuk beranjak keluar dari rumah.

Hal tersebut tentu tidak mustahil jika kita bisa memilih perabot interior rumah tangga yang dapat membangun suasana alami.

Perabot interior yang berbahan dasar kayu dan batu bisa menjadi pilihan utama, seperti produk interior dengan konsep furniture by nature yang diproduksi oleh Naufal Art.

Naufal Art merupakan toko furniture yang memproduksi berbagai perabot interior rumah dengan tujuan pemanfaatan limbah kayu menjadi perabot rumah tangga yang memiliki nilai fungsional dan nilai seni.

Toko yang beralamat di Jalan Raya Sukaraja – Sukabumi, nomor 16 Teluk Pinang, Ciawi, Kabupaten Bogor ini awalnya didirikan pada tahun 2004, didorong oleh banyaknya permintaan pasar lokal dan internasional akan kerajinan berbahan dasar kayu.

Jenis perabot dan perlengkapan yang diproduksi oleh Naufal Art antara lain seperti meja, kursi, capstock, pajangan, dan peralatan dapur.

Konsep furniture by nature digunakan sebagai konsep utama dalam setiap produksi perabot interiornya.

"Produk ini produk by nature ya, jadi kita membuat produk ini berdasarkan apa yang sudah dicetak oleh alam, yang sudah dibentuk oleh alam," kata Naufal Fauzan Nasution selaku co-founder Naufal Art.

Lekukan dan goresan kayu yang dijadikan bahan dasar, akan dibiarkan apa adanya tanpa dipahat lagi sehingga bentuk dari setiap kayu tersebut adalah bentuk aslinya.

Naufal Art, toko furniture yang memproduksi berbagai perabot interior rumah dengan tujuan pemanfaatan limbah kayu menjadi perabot rumah tangga yang memiliki nilai fungsional dan nilai seni.
Naufal Art, toko furniture yang memproduksi berbagai perabot interior rumah dengan tujuan pemanfaatan limbah kayu menjadi perabot rumah tangga yang memiliki nilai fungsional dan nilai seni. (Fathur Novriantomo)

Jenis-jenis kayu yang digunakan antara lain adalah kayu jati, kayu mahoni, kayu lengkeng, kayu erosi, dan kayu trembesi yang berasal dari daerah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Banten.

Halaman
123
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved