Breaking News:

Kepergok Asik Berduaan di Kamar, Seorang Istri Diduga Kabur Dengan Selingkuhannya

Sementara, Laporan korban selanjutnya diteruskan ke Sat Reskrim Unit PPA Polrestabes Palembang untuk diproses lebih lanjut.

Editor: Damanhuri
viral4real.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Seorang istri diduga kabur setelah kepergok selingkuh di kamar

Seorang kepala keluarga melaporkan perbuatan zinah yang dilakukan istrinya bersama seorang pria idaman lain ke SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (3/3/2021) sore.

Pria berusia 49 tahun itu kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang mengatakan terlapor melakukan perzinahan di rumah pelapor.

Sosok yang pertama kali melihat perzinahan tak lain adalah anak pelapor.

"Anak saya, sekaligus anak dari istri saya yang saya laporkan ini, melihat kedua terlapor berduaan di rumah saya pada Minggu (28/2/2021) malam.

Saat itu, anak kami baru pulang dari rumah nenek," kata pelapor.

Kejadian ini kemudian diceritakan kepada pelapor. 

"Yang memergoki perselingkuhan itu adalah anak saya, dia katakan saat kejadian melihat langsung ibunya di kamar sedang berduaan dengan selingkuhannya.

Dia menceritakan yang di lihatnya kepada saya," kata pelapor saat memberikan keterangan kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.

Namun, sejak kejadian tersebut, istri pelapor hingga saat ini belum pulang juga kerumahnya.

Laporan tindak pidana UU No 1 Tahun 1946 pasal 284 KUHP tentang perzinahan telah diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit II dipimpin Panit II Ipda Martono.

Sementara, Laporan korban selanjutnya diteruskan ke Sat Reskrim Unit PPA Polrestabes Palembang untuk diproses lebih lanjut.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Anak Gerebek Ibu Berduaan di Kamar Bersamaan Pria Idaman Lain, Seorang Kepala Keluarga Lapor Polisi

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved