Breaking News:

Live Streaming Liverpool vs Chelsea Malam Ini di Liga Inggris, Ajang The Reds Perbaiki Klasemen

Live Streaming Liverpool vs Chelsea dari pekan 29 Liga Inggris malam ini bisa diakses dalam berita ini. Live streaming Mola TV.

Twitter Liverpool/ @LFC
Liverpool vs Chelsea malam ini 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Link nonton di hp, Live Streaming Liverpool vs Chelsea dari pekan 29 Liga Inggris malam ini bisa diakses dalam berita ini. Live streaming Mola TV.

Laga Liverpool vs Chelsea Liga Inggris dijadwalkan berlangsung di Stadion Anfield pada Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.

Kick off Liverpool vs Chelsea Liga Inggris dijadwalkan mulai pukul 03.15 WIB live streaming Mola TV.

Gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara (kiri) menggantikan gelandang Inggris Liverpool yang cedera James Milner selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021.
Michael Regan / POOL / AFP
Gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara (kiri) menggantikan gelandang Inggris Liverpool yang cedera James Milner selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021. Michael Regan / POOL / AFP (Michael Regan / POOL / AFP)

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengetahui kesulitan yang akan dihadapi timnya saat bersua Chelsea pada lanjutan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Bagi kedua tim, laga ini menjadi sangat penting karena akan memperebutkan posisi lima besar klasemen Liga Inggris.

Liverpool selaku tim tuan rumah kini berada di peringkat keenam dengan koleksi 43 poin dari 26 laga.

Klub berjulukan The Reds itu berada satu peringkat di bawah Chelsea yang menduduki peringkat kelima dengan raihan 44 poin dari 26 pertandingan.

Perbedaan satu poin antara kedua tim memungkinkan adanya pergeseran di lima besar klasemen Liga Inggris.

Liverpool bisa menembus lima besar atau bahkan merebut peringkat keempat dari West Ham United (45 poin) jika berhasil mengalahkan Chelsea.

Striker Prancis Chelsea Olivier Giroud (2R) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Club Atletico de Madrid dan Chelsea di stadion Arena Nationala di Bucharest pada 23 Februari 2021.
Daniel MIHAILESCU / AFP
Striker Prancis Chelsea Olivier Giroud (2R) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Club Atletico de Madrid dan Chelsea di stadion Arena Nationala di Bucharest pada 23 Februari 2021. Daniel MIHAILESCU / AFP (Daniel MIHAILESCU / AFP)

Live streaming Liverpool vs Chelsea >>>

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved