Breaking News:

Motornya Hilang Dicuri Orang Saat Dipakai Anaknya, Sang Ibu : Seneng Banget Pokoknya

Siska menceritakan bahwa peristiwa pencurian motor itu terjadi sekitar sebulan yang lalu di kawasan Citeureup, Kabupaten Bogor.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Seorang ibu bernama Siska (41) asal Bogor Tengah, Kota Bogor sumringah karena motornya ditemukan di Polres Bogor setelah sebulan hilang dicuri, Kamis (4/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Seorang ibu bernama Siska (41) asal Bogor Tengah, Kota Bogor sumringah saat mendatangi Polres Bogor terkait motor roda dua matiknya yang hilang dicuri.

Siska menceritakan bahwa peristiwa pencurian motor itu terjadi sekitar sebulan yang lalu di kawasan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Saat itu, putranya bekerja sebagai sales seperti biasa mengunjungi toko-toko menggunakan motor matik Beat hitam tersebut.

Tanpa diduga, saat mengunjungi salah satu toko, motornya yang tengah diparkir tiba-tiba didapati raib.

"Waktu itu lagi kunjungan toko, anak saya kan sales, sama helmnya semua diambil itu," kata Siska kepada TribunnewsBogor.com di Mapolres Bogor, Cibinong, Kamis (4/3/2021).

Dia menjelaskan bahwa kejadian itu juga terekam kamera pemantau CCTV toko.

Kata Siska, bersarkan CCTV itu motornya diambil oleh seorang pelaku pencurian dalam waktu yang cukup singkat.

"Dia (pencurinya) satu orang, terus pura-pura duduk di atas motor, pokoknya dalam hitungan detik langsung kabur," katanya.

Setelah mendapat informasi terkait Polres Bogor yang telah mengungkap kasus curanmor dan menyita ratusan motor curian, Siska langsung mendatangi Polres Bogor.

Dia mengaku beruntung karena motornya ditemukan dan bisa kembali ke tangannya setelah sebulan hilang.

"Saya ke sini seneng banget, pas ketemu, alhamdulillah masih rezeki, seneng banget pokoknya. Terimakasih buat jajaran kepolisian yang sudah membantu masyarakat," ungkap Siska.

Diketahui, Siska merupakan satu dari sekian banyak warga yang berdatangan ke Polres Bogor karena merasa pernah kehilangan motornya.

Mereka mengecek satu per satu motor hasil sitaan polisi dari kasus curanmor yang dijajarkan di halaman Mapolres Bogor dengan berbekal STNK dan BPKB.

Motor-motor tersebut merupakan hasil sitaan dari tangan 60 tersangka kasus curanmor yang berhasil diungkap Polres Bogor selama 10 hari terakhir dalam operasi Jaran Lodaya 2021.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved