Breaking News:

Uji Coba Lawan Timnas Indonesia U-23 Batal, Gustur Cahyo Soroti Kesiapan Panitia Penyelenggara

Gustur Cahyo Putro berharap ke depannya kejadian batalnya laga uji coba lantaran tidak mendapatkan izin dari Kepolisian tidak terulang kembali.

Istimewa
Pemain Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro bicara soal batalnya laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Persikabo 1973. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Batalnya laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Persikabo 1973, Rabu (3/3/2021) di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, menjadi catatan tersendiri bagi PSSI.

Sebab, jadwal laga uji coba antar kedua tim itu tidak jadi digelar 30 menit sebelum kick off dilaksanakan.

Padahal, agenda uji coba sudah tersebar dan disiarkan langsung melalui salah satu televisi nasional. Terlebih, rangkaian uji coba kedua tim sama-sama penting.

Timnas Indonesia U-23 sebagai bekal menuju SEA games 2021 dan Persikabo 1973 persiapan jelang berlaga di Piala Menpora RI 2021.

Menyikapi hal ini, pemain Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro berharap ke depannya kejadian batalnya laga uji coba lantaran tidak mendapatkan izin dari Kepolisian tidak terulang kembali.

Gustur berharap panitia penyelenggara, PSSI dan Polri dapat bersinergi dengan baik.

"Semoga ke depannya panitia penyelenggara pertandingan, PSSI, Polri, sudah saling bersinergi untuk mengeluarkan izin agar pertandingan dapat digelar," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Selain itu, Gustur berharap agar seluruh elemen dapat menjalankan visi yang sama yaitu menggulirkan kembali aktifitas sepak bola dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Saya berharap tidak ada problem-problem lagi. Jadi semua elemen sudah setuju semua, agar sepak bola segera jalan lagi," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved