Breaking News:

Supoter Persikabo Pastikan Tak Akan Nobar Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Kontra Persikabo

Bayu menjelaskan bahwa anggota PAS 1973 dapat mengerti dengan situasi dan kondisi yang terjadi terkait situasi kondisi pandemi Covid-19.

Ist
Persikabo 1973 melakukan warming up jelang laga uji coba kontra Avangers FC di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TAJURHALANG - Suporter Persikabo, PAS 1973 menyatakan sikap untuk tetap mengikuti anjuran yang diterbitkan terkait larangan suporter melakukan nobar dan datang langsung ke stadion.

Ketua Harian PAS 1973, Bayu menegaskan bahwa sikap PAS 1973 komitmen dengan peraturan tersebut dan sudah mulai diterapkan jelang laga uji coba Timnas Indonesia U-23 kontra Persikabo 1973 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (5/3/2021).

Lanjut Bayu, Ketua Umum PAS 1973 yakni Johan Jipe sudah menginstruksikan langsung ke masing-masing Koordinator Wilayah (Korwil) untuk tidak melakukan kegiatan nobar yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

"Saya dan Ketua Umum, Johan Jipe sudah memberikan arahan untuk melakukan hal yang terbaik sebagai Persikabo fans dengan berkomitmen tidak mengadakan nobar yang justru akan membuat kerumunan atau pengumpulan masa dalam satu titik di lokasi," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Suporter persikabo
Suporter persikabo (Istimewa)

Sementara itu, Bayu menjelaskan bahwa anggota PAS 1973 dapat mengerti dengan situasi dan kondisi yang terjadi terkait situasi kondisi pandemi Covid-19.

"Alhamdulilahnya disetiap wilayah keluarga besar PAS 1973 Bogor sepakat untuk mendukung dari rumah demi kebaikan keluarga serta teman-teman anggota PAS 1973 Bogor, kami semua tetep mengikuti arahan agar tetap menahan diri untuk tidak membuat hal yang berpotensi menimbulkan kerumunan," jelasnya.

Terkait laga uji coba, Bayu mengaku antusias dengan pertandingan yang sudah ditunggu-tunggu pencinta sepak bola tanah air.

"PAS 1973 Bogor sangat antusias terkait pertandingan saat Timnas Indonesia U-23 menjamu Persikabo 1973  dikarenakan pertandingan sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia dan Persikabo Fans khususnya PAS 1973 Bogor. Walaupun sebelumnya dibatalkan dikarenakan terkait teknis yang kurang baik," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved