Breaking News:

Kabar Artis

Ashanty Sembuh dari Covid-19, Anang Gigit Jari Belum Bisa Lepas Rindu : Ya Udah Ngalah Dulu

Meski begitu, Anang harus gigit jari karena belum bisa melepas rindu. Ashanty memilih untuk melepas rindu lebih dulu pada anak-anaknya, Arsy dan Arsy

Kolase Youtube The Hermansyah A6
Ashanty sembuh dari Covid-19 

"Dia bilang CTnya gak ngaruh kalau virusnya udah gak ada, ternyata CRVnya masih tinggi banget, kemungkinan seminggu atau dua minggu lagi aku baru negatif banget," kata Ashanty.

Anang kemudian berusaha menenangkan Ashanty.

"Udah, santai, Bismillah, sholat terus biar cepet sembuh, sholat, gak bisa kalau ini ngeluh gak bisa emang arus dilawan," kata Anang.

"Kapan aku ngeluh sih, aku cuma capek aja," kata Ashanty.

"Iya sabar sayang," kata Anang.

Setelah menelepon Anang, Ashanty merasa senang telah mengerjai sang suami.

Pasalnya menurut Ashanty, selama ia isolasi Anang selalu mendekatinya.

"Maaf ya suamiku yah, abis aku sebel sama dia, dia tuh mungkin karena kangen dia tuh tiap hari tiba-tiba pengen deketin kita, udah tau aku lagi isolasi," kata Ashanty.

Setelah sampai Istana Cinere, Ashanty langsung mendatangi satu per satu anaknya.

Arsy bahkan histeris ketika tiba-tiba dipeluk Ashanty.

Halaman
1234
Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved