Breaking News:

Bali United Dikalahkan Timnas Indonesia U-23, Ini Kata Stefano Cugurra

Bali United harus mengakui keunggulan timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba yang diselenggarakan di Stadion Madya.

Istimewa
Uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Bali United di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Bali United harus mengakui keunggulan timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba yang diselenggarakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3/2021).

Dalam laga yang diselenggarakan pukul 19.30 WIB itu, tim besutan Shin Tae-yong mampu menaklukkan Bali United dengan skor 3-1.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bahwa laga uji coba yang diselenggarakan kali ini sangat bagus untuk pemainnya lantaran sudah hampir setahun tidak merasakan atmoser pertandingan sepak bola resmi.

Pelatih yang karib disapa Teco itu pun mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang telah mengajak Bali United melakukan laga uji coba.

"Kami berterima kasih karena sudah diundang melawan timnas Indonesia U-23, kita bisa datang ke sini setelah setahun tidak main bola. Ini sangat bagus," ujarnya.

Sementara itu, Teco mengatakan bahwa Bali United datang untuk mengembalikan soliditas permainan, bukan untuk mencari hasil kemenangan.

"Ya, babak pertama lini tengah kami memang yang sudah biasa bermain. Tapi kita mencoba melakukan rotasi memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk bermain," jelasnya.

Uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Bali United di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3/2021).
Uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Bali United di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3/2021). (Istimewa)

Selain itu, penyerang Bali United, Lerby Eliandry mengaku senang lantaran kegiatan sepak bola kembali dilaksanakan.

Menurutnya, laga uji coba melawan timnas Indonesia U-23 tersebut dijadikan ajang persiapan sebelum turnamen pramusim Piala Menpora RI 2021 diselenggarakan pada 21 Maret mendatang.

"Sangat senang sekali, karena sudah setahun tidak main bola. Dengan undangan ini kita juga dapat mengukur kemampuan. Ini evaluasi ke depan untuk turnamen dan liga," jelasnya.

"Sangat senang, karena setahun tidak bermain bola. Apalagi kita bisa bermain dengan pemain-pemain terbaik di Indonesia. Tentu saya sangat senang ya," tambahnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved