Breaking News:

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Bali United

Timnas Indonesia U-23 akan kembali melakukan laga uji coba kontra Bali United, Minggu (7/3/2021) di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta

Istimewa
Persikabo 1973 takluk 0-2 dalam laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23 yang diselenggarakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 akan kembali melakukan laga uji coba kontra Bali United, Minggu (7/3/2021) di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pertandingan uji coba yang dilakukan timnas Indonesia U-23 itu merupakan yang kedua di bulan Maret 2021.

Sebelumnya, timnas Indonesia U-23 telah melakukan uji coba melawan Persikabo 1973 pada 5 Maret lalu dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan timnas Indonesia U-23.

Namun, laga uji coba melawan Bali United akan berlangsung sengit. Sebab, Bali United datang dengan semangat tinggi mengingat laga uji coba kontra timnas Indonesia U-23 adalah laga uji coba perdana bagi tim besutan Stefano Cugurra.

Selain itu, dikubu timnas Indonesia U-23, pertandingan kontra Bali United merupakan ujian berat lantaran pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong sebelumnya mengatakan bahwa skuad Garuda Muda masih memiliki sejumlah masalah yang harus diperbaiki, terutama urusan mental dan fisik.

Laga uji coba yang dilakukan kedua tim itu akan berlangsung menarik. Sebab, kedua tim harus kembali beradaptasi lantaran sudah hampir setahun bermain di pertandingan resmi dengan atmosfer yang berbeda.

Dalam laga uji coba kali ini, Shin Tae-yong mengindikasikan akan merombak susunan pemainnya.

Dia bakal memainkan pemain yang belum bermain pada laga uji coba perdana kontra Persikabo 1973.

"Pemain yang akan tampil melawan Bali United akan berbeda ketimbang menghadapi Persikabo. Sebab, saya mau mengetes seperti apa kemampuan pemain," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved