Breaking News:

Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Vs Bali United, Berikut Susunan Pemain Kedua Tim

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi juara Liga 1 2019, Bali United di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3/2021).

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ist
Timnas Indonesia U-23 Indonesia meraih kemenangan perdana di tahun 2021 dalam laga uji coba kontra Persikabo 1973 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3/2021) malam dengan skor 2-0. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi juara Liga 1 2019, Bali United di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3/2021).

Pertandingan tersebut merupakan rangkaian persiapan timnas Indonesia U-23 dalam menghadapi SEA Games 2021 mendatang di Vietnam.

Sedangkan, Bali United memanfaatkan laga uji coba kali ini sebagai persiapan jelang bergulirnya turnamen pramusim Piala Menpora RI yang dilaksanakan 21 Maret 2021 mendatang.

Laga uji coba yang dilakukan kedua tim itu akan berlangsung menarik. Sebab, kedua tim harus kembali beradaptasi lantaran sudah hampir setahun bermain di pertandingan resmi dengan atmosfer yang berbeda.

Dalam laga uji coba kali ini, Shin Tae-yong mengindikasikan akan merombak susunan pemainnya.

Dia bakal memainkan pemain yang belum bermain pada laga uji coba perdana kontra Persikabo 1973.

"Pemain yang akan tampil melawan Bali United akan berbeda ketimbang menghadapi Persikabo. Sebab, saya mau mengetes seperti apa kemampuan pemain," ujarnya.

"Saat ini, kami masih dalam mengetes kemampuan pemain-pemain baru biar saya tahu permainan mereka seperti apa," tambahnya.

Sementara itu, Bali United mengaku uji coba yang dilakukan kali ini sangat bermanfaat sekaligus sebagai bekal untuk mengarungi berbagai kejuaraan di tahun 2021 ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved