Breaking News:

Hendak Buang Air Besar, Warga Cibungbulang Bogor Syok Temukan Mayat Perempuan di Parit

Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana menjelaskan bahwa mayat tersebut ditemukan pada Minggu (7/3/2021) oleh warga yang hendak buang air besar.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Warga yang hendak buang air besar di Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan sesosok mayat perempuan di parit. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBUNGBULANG - Warga di Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan sesosok mayat perempuan.

Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana menjelaskan bahwa mayat tersebut ditemukan pada Minggu (7/3/2021) oleh warga yang hendak buang air besar di sungai.

"Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Saudari Juju, yang awalnya bermaksud untuk buang buang air besar di bantaran aliran sungai atau parit," kata AKP Agus Permana via Humas Polres Bogor, Senin (8/3/2021) malam.

Dia menjelaskan bahwa saat itu saksi namun terkejut ketika melihat adanya tubuh manusia dalam posisi terlentang.

Lebih mengejutkan lagi, saksi juga mengenal sosok mayat perempuan tersebut.

"Mayat yang ditemukannya tak lain adalah tetangga sendri yaitu Saudari SK (23). Saksi Juju yang mengetahui kejadian tersebut pun memberitahu warga sekitar dan melaporkannya ke Polsek Cibungbulang," katanya.

Polisi yang langsung bergerak ke tempat kejadian, langsung melakukan oleh tempat kejadian dan mengevakuasi korban.

Hasil keterangan yang didapat dari orang tua korban, almarhumah memiliki riwayat penyakit epilepsi. 

"Diduga almarhumah meninggal karena sakit epilepsi dan pada tubuh korban pun tidak ditemukan luka apapun. Keluarganya menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan outopsi," ungkap kapolsek.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved