Breaking News:

Vaksinasi Covid

Ikut Vaksinasi Covid-19, Danwingdikum : Upaya Memutus Mata Rantai Covid-19

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Sus Peni Saptaning Putri mengikuti vaksinasi Covid-19 dengan target sasaran pelayan publik.

Istimewa
Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19, dilaksanakan di Rumah Sakit Angkatan Udara Dr. M . Hassan Toto, Senin (8/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR - Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Sus Peni Saptaning Putri mengikuti vaksinasi Covid-19 dengan target sasaran pelayan publik.

Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi corona virus disease (Covid-19), dilaksanakan di rumah sakit Angkatan Udara Dr. M . Hassan Toto, senin (8/3/2021).

Sebelum menerima vaksinasi setiap peserta harus melewati beberapa prosedur terlebih dahulu dilakukan proses screening oleh tim medis.

Peserta diwajibkan mendaftar terlebih dahulu dengan memberikan identitas diri lengkap, melakukan screening atau pengecekan kesehatan secara umum seperti pengecekan tensi dan riwayat penyakit yang pernah diderita.

"Setelah melewati screening kesehatan dan dinyatakan memenuhi syarat, selanjutnya peserta akan menerima 1 dosis suntikan vaksin Covid-19, dan akan diberikan kartu keterangan bahwa yang bersangkutan telah divaksin Covid-19," ujar Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, 

Ia juga mengimbau dan mengajak keluarga besar Wingdikum untuk melakukan vaksinasi demi kebaikan bersama.

"Vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai Covid-19," tegasnya.

Ia juga mengingatkan bahwa meskipun sudah divaksin tidak berarti terbebas dari virus, karena itu protokol kesehatan merupakannyang harus dipatuhi selama melakukan aktivitas di dalam dan diluar rumah, jelasnya

Pelaksanaan vaksin Danwingdikum didampingi oleh Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Kristiono, Kadislog Letkol Kal Purwoko Juli S, Kadispers Wingdikum Mayor Adm Achmad Roy, dan segenap anggota Wingdikum yang sudah terjadwal.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved