Breaking News:

Rizky Billar Bakal Diperiksa Polisi, Terkait Pembubaran Pembukaan Restoran di Tanjung Duren

Diberitakan sebelumnya, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat membubarkan pembukaan restoran yang dihadiri Rizky Billar

Editor: khairunnisa
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Rizky Billar diantara Satpol PP Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, yang mendatangi usaha kulinernya di Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2020), karena menimbulkan kerumunan warga. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo mengatakan, pihaknya bakal memanggil artis peran Rizky Billar atas kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

Pemanggilan ini merupakan buntut pembubaran salah satu pembukaan restoran di Tanjung Duren, Jakarta Barat, yang dihadiri oleh Rizky Billar.

"Nanti setelah kami panggil pemiliknya baru kami panggil Rizky Billar," kata Agung saat dihubungi wartawan, Senin (8/3/2021).

Sampai saat ini, Agung mengungkapkan, pihaknya telah memeriksa tiga saksi yang terdiri dari penyelenggara hingga pengelola acara.

Sementara untuk pemilik restoran dijadwalkan dimintai keterangan sebagai saksi pada hari ini.

"Siang ini dari pihak pemiliknya akan kami panggil," imbuh Agung.

Baca juga: Berdoa untuk Kaesang Meski Ditinggal Tanpa Kejelasan, Felicia Sempat Bilang Ini soal Anak Jokowi

Baca juga: Tak Sanggup Kembalikan Aset Lina, Terungkap Alasan Teddy Minta Uang Rp 750 Juta ke Rizky Febian

Sejauh ini, status kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan Polsek Tanjung Duren masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi-saksi.

"Masih didalami kami lihat kalau ada unsur pidananya kami pasti ditingkatkan jadi penyidikan," ujar Agung.

Diberitakan sebelumnya, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat membubarkan pembukaan restoran yang dihadiri Rizky Billar karena terjadi kerumunan yang diduga melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Restoran bernama Raja Se'i itu berlokasi di Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Keramaian itu dipicu oleh penggemar Rizky Billar yang berduyun-duyun datang ke Raja Se'i saat pembukaan restoran pada Minggu (7/3/2021).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Bakal Periksa Rizky Billar Terkait Pembubaran Pembukaan Restoran di Tanjung Duren", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/08/121630466/polisi-bakal-periksa-rizky-billar-terkait-pembubaran-pembukaan-restoran-di.
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved