Breaking News:

Drama Korea

Gara-gara Kasus Bullying, Lee Naeun 'April' Didepak dari Drama Korea Taxi Driver

' Taxi Driver' yang dibintangi oleh Lee Naeun, Lee Jehoon dan Esom dijadwalkan tayang perdana pada 9 April menggantikan ' The Penthouse 2'.

mydramalist.com
Lee Naeun April di depak dari drama Korea Taxi Driver 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Tim produksi " Taxi Driver" telah memutuskan setelah berdiskusi dengan agensinya bahwa aktris Lee Naeun ' April' akan digantikan di drama Korea tersebut, Senin, (8/3/2021).

Diadaptasi dari webtoon The Deluxe Taxi karya Carlos dan Lee Jae-jin, drama ini dijadwalkan tayang perdana di SBS TV pada bulan April 2021.

' Taxi Driver' yang dibintangi oleh Lee Naeun, Lee Jehoon dan Esom dijadwalkan tayang perdana pada 9 April menggantikan ' The Penthouse 2'.

drakor Taxi Driver
drakor Taxi Driver ()

Drama ini menceritakan tentang layanan taksi misterius Rainbow Taxi yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung, dan member girl band ' April', Lee Naeun yang berperan sebagai Go Eun namun perannya akan segera digantikan.

StudioS terkait peran Naeun yang akan digantikan walaupun proses syuting drama sudah mencapai 60%.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Mulai Sore Ini di NET TV, Park Bo Gum dkk Jadi Anak SMA Era 80an

Baca juga: Mirip Seperti di Drakor The Penthouse, Choi Ye Bin Ha Eunbyeol Diduga Lakukan Bullying di Sekolah

"Syuting untuk drama " Taxi Driver" sudah sekitar 60 % selesai. Namun, semua scene yang terdapat aktris ini (Naeun) akan difilmkan ulang dengan aktris baru," tulis SudioS dalam rilisnya, Senin, (8/3/2021).

"StudioS dan tim produksi ' Taxi Driver' akan melakukan yang terbaik hingga akhir untuk menyajikan drama yang hebat. Terima kasih," tulisnya.

Namun sampai saat ini belum diketahui sebab digantikannya peran Lee Naeun.

Sebelumnya, seseorang mengaku adik mantan anggota ' April', yakni Hyunjoo, membuat postingan yang mengklaim bahwa dia di bully oleh anggota grupnya.

Tak hanya itu, Lee Naeun juga dituduh melakukan bullying saat semasa sekolah.

DSP Media selaku agensi grup ' April' membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap semua postingan yang berisi fitnah jahat dan informasi palsu.

Soompi

Artikel ini tayang di Tribunnews.com -- Peran Lee Naeun April di Drama "Taxi Driver" Akan Digantikan

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved