Breaking News:

Karyawan Hotel dan Mall di Bogor Divaksin Covid-19, Totalnya Ribuan

Ribuan karyawan hotel dan mall di Kota Bogor menjalani vaksinasi Covid-19, Selasa (9/3/2021).

istimewa
karyawan hotel dan mall di Kota Bogor menjalani vaksinasi Covid-19, Selasa (9/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Ribuan karyawan hotel dan mall di Kota Bogor menjalani vaksinasi Covid-19, Selasa (9/3/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan di Internasional IPB Convention Center (IICC), Botani Square tersebut merupakan vaksinasi dengan target sasaran pelayan publik

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Bogor, Drg Elva Adhyaksani mengatakan ada 1.704 Karyawan mall dan hotel yang dilakukan vaksin Covid 19.

"Jadi memang untuk vaksinasi tahap kedua ini sasarannya adalah pelayanan publik dan di tahap pertama sendiri yang dilakukan vaksin adalah tenaga kesehatan (nakes)," katanya.

Sementara itu, General Manager Mal Botani Square, Fery Gunardi mengungkapkan untuk Botani Square  yang dilakukan vaksinasi Covid-19 ada 1600 yang disuntik vaksin Covid 19.

Dimana 1600 ini ada dari tenant, management dan karyawan-karyawan tenant.

"Jadi seluruhnya satu kompleknya termasuk hotel Santika dan hotel IPB serta Internasional IPB Convention Center (IICC)," katanya.

Menurut Ferry dengan diikutkannya karyawan botani untuk vaksinasi Covid 19 bentuk membantu pemerintah agar Covid ini, Pandemi ini hilang dari Indonesia.

"Kita berharap perekonomian semakin membaik termasuk di kota Bogor,"ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved