Breaking News:

Jelang Piala Menpora RI 2021, Pelatih Persikabo Tak Mau Pandang Remeh Kekuatan Lawan

ersikabo 1973 menjadi salah satu tim yang melakukan persiapan sejak jauh hari sebelum terlaksananya Piala Menpora RI

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengapresiasi komitmen suporter untuk tidak hadir nonton langsung di stadion maupun menggelar nonton bareng. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistua Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Persikabo 1973 menjadi salah satu tim yang melakukan persiapan sejak jauh hari sebelum terlaksananya Piala Menpora RI yang rencananya diselenggarakan 21 Maret - 25 April 2021.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu tercatat sudah melakukan latihan sejak awal Januari 2021 lalu dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Bahkan, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman tersebut sempat melakukan laga uji coba kontra timnas Indonesia U-23.

Dengan persiapan itu, Persikabo 1973 menjadi salah satu tim kandidat yang digadang-gadang memberikan kejutan di Piala Menpora RI 2021.

Di Piala Menpora RI 2021, Muhamad Guntur Triaji Dkk tergabung di Grup A bersama dengan Arema FC, Barito Putera dan PSIS Semarang.

Berdasarkan hasil drawing Piala Menpora RI 2021, pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko pantang remeh memandang lawan.

Igor menjelaskan bahwa peta persaingan disetiap grup merata dan semua tim akan menampilkan permainan terbaiknya untuk membuktikan diri.

"Pastinya cukup senang dengan sudah diadakannya drawing. Saya rasa semua tim di grup A sedang berada di level persiapan yang sama setelah setahun tanpa ada kompetisi resmi," ujarnya.

Lebih lanjut, Igor membeberkan bahwa Piala Menpora RI akan dijadikan pemanasan sebelum dimulainya kompetisi Liga 1 di pertengahan tahun ini.

"Untuk Persikabo 1973 sendiri, Piala Menpora RI 2021 ini akan menjadi ajang persiapan menuju Liga 2021 yang rencananya akan digelar setelah lebaran," paparnya.

Pertandingan Grup A rencananya akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved