Breaking News:

Pelatih Persikabo 1973 Apresiasi Komitmen Suporter untuk Tidak Nonton Bareng

Lebih lanjut, Igor menjelaskan bahwa sebenarnya sepak bola tanpa adanya gairah dukungan dari para suporter maka suatu pertandingan akan terasa kurang.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengapresiasi komitmen suporter untuk tidak hadir nonton langsung di stadion maupun menggelar nonton bareng. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengapresiasi komitmen suporter untuk tidak hadir nonton langsung di stadion maupun menggelar nonton bareng.

Igor mengucapkan terima kasih kepada semua suporter, khususnya Kabomania, Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) dan PAS 1973 yang menjaga komitmennya untuk tidak hadir ke stadion saat pertandingan uji coba timnas Indonesia U-23 kontra tim berjuluk Laskar Padjajaran.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak untuk para suporter yang kemarin tidak datang ke stadion dan tetap mengikuti protokol kesehatan serta mendukung dari rumah," ujarnya.

Lebih lanjut, Igor menjelaskan bahwa sebenarnya sepak bola tanpa adanya gairah dukungan dari para suporter maka suatu pertandingan akan terasa kurang.

Kendati demikian, Igor meminta agar suporter dapat memahami peraturan yang dibuat saat ini guna mencegah penyebaran virus corona.

"Pastinya ada rasa yang hambar apabila pertandingan sepak bola tanpa adanya suporter. Suporter itu pemberi motivasi dan semangat yang membuat pemain berusaha mengeluarkan seluruh kemampuannya. Tapi kita harus pahami situasi dan kondisi saat ini," tegasnya.

Igor pun berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan semua kehidupan dapat berjalan normal.

"Kita harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan semoga pandemi ini segera berakhir," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved