Breaking News:

Vaksinasi Covid

Pengelola dan Karyawan Tempat Wisata di Kota Bogor Jalani Vaksinasi Covid-19

Peserta vaksinasi massal target pelayan publik dari tempat wisata di antaranya adalah dari Kebun Raya Bogor dan The Jungle Waterpark.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
General Manager Kebun Raya Bogor Marga Anggrianto sedang menjalani vaksinasi, di Puri Begawan, Rabu (10/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Pengelola dan karyawan tempat wisata di Kota Bogor mengikuti vaksinasi massal yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas Kesehatan Kota Bogor di Puri Begawan, Rabu (10/4/2021).

Peserta vaksinasi massal target pelayan publik dari tempat wisata di antaranya adalah dari Kebun Raya Bogor dan The Jungle Waterpark.

Vaksinasi tersebut dijalankan sejak pagi hingga sore hari sesuai jadwal vaksinasi yang didapat oleh setiap peserta.

General Manager Kebun Raya Bogor Marga Anggrianto mengatakan keikut sertaan Kebun Raya Bogor menjadi peserta vaksinasi adalah  sebagai bentuk nyata komitmen dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat untuk menguatkan kepercayaan dan kenyamanan wisatawan yang ingin berkunjung ke lokasi wisata.

Peserta vaksinasi massal dari Kebun Raya Bogor berasal dari berbagai divisi, termasuk petugas visitor center yang kerap mendampingi pengunjung ketika mengikuti Tour De Kebun Raya.

Kemudian tim food and beverage yang memberikan pelayanan di berbagai tempat makan di lingkup area wisata itu, termasuk Restoran Raasaa, Raffles juga Secret Café hingga staf pemandu yang selalu menerima pengunjung.

"Selain bentuk upaya dalam mengutamakan kepentingan pengunjung untuk berwisata yang aman dan nyaman, kegiatan tersebut juga ditujukan untuk memulihkan kembali aktivitas serta kondisi perekonomian di Kota Bogor, Jawa Barat, khususnya di Kebun Raya Bogor sendiri, mengingat penurunan tingkat kunjungan wisata tidak dapat dipungkiri tetap mengalami penurunan," ujarnya.

Marga Anggrianto menegaskan komitmennya bahwa Kebun Raya Bogor adalah tempat eduwisata yang aman, mengingat lokasinya yang luas dan terbuka.

"Pada setiap pintu masuk pun setiap pengunjung diwajibkan untuk mengikuti protokol Kesehatan, termasuk pemeriksaan suhu badan dan menggunakan masker, upaya vaksinasi kepada seluruh karyawan pun dilakukan, agar pengunjung merasa aman.”

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved