Breaking News:

Tinggalkan Persikabo, Ikhwan Ciptady Menunggu Pinangan Tim Baru Jelang Piala Menpora RI 2021

Ikhwan mengatakan bahwa saat ini dirinya berstatus free transfer dan masih menunggu tawaran dari klub lain.

Istimewa / Media officer PS Tira Persikabo
Pemain PS Tira Persikabo, Ikhwan Ciptady Muhammad sat berlatih. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pemain belakang Persikabo 1973, Ikhwan Ciptady Muhammad memberikan kabar terbaru terkait statusnya jelang bergulirnya turnamen pramusim Piala Menpora RI 2021.

Mantan pemain PSS Sleman itu mengaku bahwa di turnamen pramusim Piala Menpora RI 2021 dirinya sudah tidak lagi menjadi pemain tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Lebih lanjut, Ikhwan mengatakan bahwa saat ini dirinya berstatus free transfer dan masih menunggu tawaran dari klub lain.

"Belum memperkuat tim manapun jelang turnamen Piala Menpora RI 2021. Ini saya masih menunggu saja. Benar  saya masih free transfer saat ini," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (10/3/2021).

Meski saat ini belum bergabung di tim manapun, Ikhwan mengaku tetap menjaga kebugaran tubuhnya agar tetap maksimal ketika kembali ke lapangan hijau.

"Ya paling nge gym sama jogging yang rutin. Menjaga kebugaran tubuh merupakan tanggung jawab dan kewajiban bagi seorang atlet. Untuk itu saya berupaya menjaga terus kebugaran tubuh ini," tegasnya.

Sementara itu, Ikhwan bersyukur lantaran kegiatan sepak bola di Indonesia saat ini sudah kembali dijalankan meski harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Alhamdulilah banget. Saya sujud syukur dengan kembali bergulirnya kegiatan sepak bola. Tentunya setiap individu akan menjaga dan menerapkan protokol kesehatan ya. Saya tidak tahu bakalan seperti apa jika nanti ke depannya. Yang jelas pasti semua pihak pasti akan menerapkan prokes yang ketat," tandasnya.

Piala Menpora RI 2021 akan diselenggarakan mulai 21 Maret 2021 hingga 25 April 2021 dengan sistem pembagian grup yang dibagi menjadi empat.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved