Breaking News:

Mayat dalam Plastik

BREAKING NEWS - Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mayat Siswi SMA dalam Plastik

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa pelaku berhasil ditangkap oleh Tim gabungan dari Satreskrim Polresta Bogor Ko

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Temuan mayat dalam plastik di Kampung Jembatan 2, Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis (25/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Setelah sepekan lebih akhirnya polisi menangkap pelaku pembunuhan siswi SMA berinisial DP yang ditemukan dalam kondisi tewas dengan kaki terikat dan dimasukan ke dalam plastik sampah atau trashbag di Jalan Raya Cilebut, Tanah Sareal, Kota Bogor pada 25 Februari lalu.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa pelaku berhasil ditangkap oleh Tim gabungan dari Satreskrim Polresta Bogor Kota.

"Alhamdulillah, atas kegigihan dan keuletan  tim gabungan reserse, telah berhasil  mengungkap kasus  pembunuhan wanita dalam plastik hitam TKP Cilebut Tanah Sareal tanggal 25 Febuari 2021,"katanya dalam keterangan yang diterima TribunnewsBogor.com, Kamis (11/3/2021).

Baca juga: UPDATE Kasus Mayat Siswi SMA Dalam Plastik di Cilebut Bogor, Keluarga Berharap Segera Terungkap

Susatyo mengungkapkan pelaku ditangkap pada Rabu (10/3/2021) kemarin.

Saat ini polisi masih mendalami bukti dan kemungkinan ada tersangka lain dalam kasus tersebut.

"Terima kasih atas doa semua warga Kota Bogor, sehingga kasus ini cepat terungkap," ujarnya.

Mayat di Gunung Geulis

Sementara itu dilokasi terpiasah, identitas mayat perempuan misterius yang ditemukan di pinggir jalan kawasan Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernama Elya Lisnawati (25) asal Kampung Tenggek, RT 03/01, Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor yang berjarak sekitar 10 km dari lokasi penemuam mayat.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved