Breaking News:

Tidak Lagi di Persikabo 1973, Silvio Escobar Jadi Bagian Tim Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora

Escobar menjelaskan bahwa saat ini statusnya merupakan bagian dari tim Persiaja Banda Aceh.

dokumen Wartakota dan TribunnewsJateng
Silvio Escobar dirumorkan merapat ke Persikabo. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Jelang terselenggaranya turnamen pramusim Piala Menpora RI 2021, penyerang Persikabo 1973, Silvio Escobar berbicara tentang status terbarunya.

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengatakan bahwa di Piala Menpora RI 2021 dirinya tidak lagi menjadi pemain tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Escobar menjelaskan bahwa saat ini statusnya merupakan bagian dari tim Persiaja Banda Aceh.

"Benar, untuk turnamen pramusim Piala Menpora RI 2021 saya tidak bermain untuk Persikabo 1973. Di turnamen itu saya akan main di tim Persiraja Banda Aceh," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (11/3/2021).

Lebih lanjut, Escobar tidak ingin berbicara lebih jauh terkait durasi kontraknya di Persiraja Banda Aceh.

"Saya fokus untuk turnamen Piala Menpora RI 2021 terlebih dahulu. Saya ingin menampilkan permainan maksimal untuk tim ini," jelasnya.

Sebelum pindah ke Persiraja Banda Aceh, Escobar sempat dipinjamkan manajemen Persikabo 1973 ke tim PSMS Medan pada tahun lalu.

Sementara itu, Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, menyambut antusias hasil undian Piala Menpora RI 2021.

Dek Gam menegaskan, klub berjulukan Laskar Rencong itu siap memberikan kemampuan terbaik meski harus bersaing dengan klub-klub elite.

Dek Gam optimis, Persiraja mampu meraih gelar juara dengan menampilkan permainan maksimal disetiap pertandingan yang dimainkan.

"Persiraja siap all-out pada setiap pertandingan untuk meraih juara. Setiap pertandingan wjaib tampil maksimal dan setiap pertandingan tidak ada yang main-main," jelasnya.

"Kami tidak takut dengan nama besar klub pesaing. Kuncinya, tampil maksimal dan punya semangat tinggi untuk menang," tambahnya.

Di Piala Menpora RI 2021, Persiraja Banda Aceh tergabung di Grup D dan akan bersaing dengan Persita Tangerang, Bali United dan Persib Bandung dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved